Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Rias Wajah Jennifer Lopez yang Dapat Anda Tiru untuk Berpesta!

Dan produk untuk membantu Anda menciptakannya kembali.

5 Rias Wajah Jennifer Lopez yang Dapat Anda Tiru untuk Berpesta!
Courtesy of Bazaar UK

Tidak salah untuk mengatakan bahwa Jennifer Lopez telah menjadi pusat dari banyak momen budaya pop yang ikonis. Dari gaun Versace di Grammy pada tahun 2000, yang mengumpulkan begitu banyak permintaan sehingga memaksa Google untuk membuat mesin pencari gambar pertamanya, hingga kebangkitan 'Bennifer' pada tahun 2021, jelas bahwa pengaruh Jennifer maupun ketertarikan kami padanya tidak berkurang.

Baca juga: 22 Ide Nail Art untuk Pesta Akhir Tahun, Coba Sekarang!

Penyanyi dan aktris berusia 52 tahun ini juga tetap menjadi pusat inspirasi visual sepanjang kariernya yang panjang, tidak mengherankan jika mempertimbangkan kecantikan alami dan penampilannya yang abadi. Daripada mengandalkan tren terbaru dan mode cepat untuk melihatnya melalui siklus musim penghargaan yang tak ada habisnya, Jennifer telah setia pada gaya khasnya sendiri, dengan bantuan beberapa penata rias dan penata rambut paling terpuji di industri.

Di bawah ini, temukan kumpulan penampilan kecantikan terbaik Jennifer pilihan Bazaar, yang menawarkan inspirasi abadi untuk musim pesta mendatang.

1. The Nineties Supermodel

Courtesy of Instagram @jlo
Courtesy of Instagram @jlo

Di sini Jennifer menyalurkan tampilan tahun '90-an yang jelas, dengan memasangkan mata smoky cokelat hangat dengan bibir nude dan kuncir kuda bayi. Untuk menghentikan tampilan keseluruhan dari wilayah grunge, penata rias Mary Phillips menonjolkan mata berbentuk almond alami Jennifer dengan liner dan setengah bulu mata untuk memberi mereka nuansa feline. Jika Anda ingin memberi tampilan sedikit warna (bagaimanapun juga ini adalah musim pesta), perhatikan bahwa meskipun riasannya tetap bernuansa netral, hal ini kontras dengan aksen biru elektrik pada kuku.

Get the look:

Clé de Peau Beauté Eye Colour Quad Refill in Satin Moon, 46 Poundsterling Inggris (882.620 rupiah)

Hermès Les Mains Hermès Nail Enamel in Bleu Encre, 42 Poundsterling Inggris (805.871 rupiah)

2. Sixties Silver

Courtesy of Instagram @maryphillips
Courtesy of Instagram @maryphillips

Mengambil tampilan sultry pada tahun 1960-an, Mary menggunakan Pat McGrath Lab Mothership III: Subversive Palette dan Mothership V: Bronze Seduction Palette untuk menambahkan warna yang lebih terang pada kelopak mata Jennifer, menonjolkan dengan bayangan perak berkilauan sebelum membuat sketsa lengkungan yang terinspirasi dari Twiggy. Mary menjaga base tetap tenang dengan sentuhan perunggu bercahaya untuk mempertegas pipi dan menggunakan Mattetrance Pat McGrath Lab in Christy untuk bibir merah muda yang lembut. Rambut yang kusut dan terlihat basah melengkapinya dengan tepi modern dan tidak terurai, juga membantu meniadakan kemungkinan cuaca Inggris merusak rambut Anda dalam perjalanan ke acara tersebut.

Get the look:

Aesop Sculpt Hair Polish, 23 Poundsterling Inggris (441.310 rupiah)

3. Dolce Vita

Courtesy of Instagram @maryphillips
Courtesy of Instagram @maryphillips

Saat Jennifer mungkin menggunakan perjalanannya ke Venesia untuk mencakup kemewahan Italia sejati, ini adalah tampilan yang diterjemahkan dengan sempurna ke dalam musim pesta. Memilih tampilan sun-kissed bronze yang dipadu dengan bibir merah, mata tetap minimal dengan sentuhan kohl liner untuk definisi, memungkinkan tampilan riasan ini menjadi pesaing kuat untuk rencana pesta di menit-menit terakhir. Rambut mengikuti dengan gaya yang sama, menyalurkan glamor Old Hollywood dengan ikal penuh namun ditempatkan dengan tepat, disematkan ke belakang dengan sepasang klip elegan.

Get the look:

Givenchy Le Rouge Lipstick in Madarine Bolero, 29 Poundsterling Inggris (556.434 rupiah)

Westman Atelier Face Trace Contour Stick, 44 Poundsterling Inggris (844.246 rupiah)

4. Ornate Embellishments

Courtesy of Instagram @jlo
Courtesy of Instagram @jlo

Musim pesta menawarkan banyak kesempatan untuk aksesori dengan potongan yang mungkin tidak terlihat sepanjang tahun ini. Lihat saja dari tampilan Jennifer yang dihiasi dengan headpiece baja berhiaskan berlian, seperti memasuki wilayah dongeng dengan tatanan anak rambut yang loose dan memasangkan dengan mata smoky.

Get the look:

Rosantica Amanda Gold-Toned Crystal Hairband, 350 Poundsterling Inggris (6.715.593 rupiah)

Chanel Stylo Ombre Et Contour in Electric Brown, 28 Poundsterling Inggris (537.247 rupiah)

5. Crystal Eyes

Courtesy of Instagram @maryphillips
Courtesy of Instagram @maryphillips

Jika Anda merasa telah melakukan tampilan metalik secara terus menerus dan tertarik dengan tetap mengenakan warna di musim perayaan ini, tukar perak dan emas Anda dengan permata. Warna safir dan zamrud membantu membuat warna mata yang lebih gelap seperti warna mencolok Jennifer, sedangkan mata hijau akan terlihat jelas di sebelah ungu amethyst. Jika Anda memiliki mata biru, warna kuning cerah dan oranye citrine akan membantu meningkatkan nada dingin tersebut. Untuk menghindari tampilan keseluruhan menjadi terlalu berat, gunakan gloss berwarna terang pada bibir dan highlight titik tinggi wajah seperti yang dilakukan Mary di sini kepada Jennifer.

Get the look:

Dior 5 Couleurs Couture Palette in 459 Night Bird, 50 Poundsterling Inggris (959.370 rupiah)

Hourglass Unreal High Shine Volumizing Lip Gloss, 29 Poundsterling Inggris (556.434 rupiah)

Baca juga:

Ide Gaya Makeup Untuk Ke Pesta Tahun Baru

Ini Cara Selebriti Favorit Anda Merayakan Liburan Natal!

Inspirasi Busana Pesta Ala Tahun '20-an

(Penulis: Hannah Thompson; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)