Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears dan Lady Gaga Saling Berinteraksi dengan Manis di Instagram

"Anda membela diri sendiri dan sangat berani," tulis Lady Gaga kepada penyanyi "Stronger".

Britney Spears dan Lady Gaga Saling Berinteraksi dengan Manis di Instagram
Courtesy of Bazaar US

Britney Spears dan Lady Gaga saling memuji.

Baca juga: Conservatorship Britney Spears Akhirnya Telah Dihentikan Setelah 13 Tahun!

Para superstar saling menyapa dalam Instagram Stories Jumat malam, bertukar kata-kata baik dan mungkin membentuk persahabatan baru. Pelantun "Stronger" itu membagikan klip Lady Gaga, di mana aktor House of Gucci menjawab pertanyaan tentang Britney selama wawancara karpet merah, beberapa hari setelah penghentian 13 tahun conservatorship Britney.

"Cara ia diperlakukan dalam bisnis ini benar-benar salah, dan cara wanita diperlakukan di industri musik adalah sesuatu yang saya harap akan berubah," kata Lady Gaga. "Saya pikir ia akan selamanya menjadi inspirasi bagi wanita."

Di samping klip tersebut, pelantun "Baby One More Time" itu menulis, "Terima kasih @ladygaga karena telah benar-benar meluangkan waktumu untuk mengatakan sesuatu yang begitu baik. Anda membuat saya menangis!!! I love you!!!"

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Lady Gaga menanggapi Britney dengan unggahan Instagram-nya sendiri, berbagi pesan manis bersama dengan selfie tanpa riasan.

"Love you @britneyspears. Jalani hidup terbaikmu. Saya berdoa agar sistem hukum memperlakukan Anda seperti manusia," tulisnya. "Dirimu sekarang telah mengubah arah bagi wanita di industri ini selamanya. Anda membela diri sendiri dan sangat berani. Terima kasih."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Lady telah mengungkapkan kekagumannya pada Britney sebelumnya. Ia juga mengunggah pesan emosional merayakan berita conservatorship Britney berakhir minggu lalu, pagi setelah hakim Brenda Penny secara resmi mengakhiri pengaturan hukum. Dalam unggahan tersebut, ia mengucapkan selamat kepada penyanyi "Lucky" dan memanggilnya "superstar dan manusia super".

"Saya mencintai @britneyspears sepanjang kariernya. Saya mengaguminya, mengagumi kekuatannya, ia memberdayakan begitu banyak orang dan masih melakukannya. Saya tidak bisa lebih bahagia untukmu hari ini. Anda tidak pernah pantas mendapatkan apa yang terjadi, Terima kasih Tuhan 4 hari ini Anda seorang superstar dan manusia super," tulis Lady Gaga di Twitter.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Baca juga:

Britney Spears Katakan Bahwa Rasanya "Pahit" untuk Melihat Putranya Tumbuh Dewasa

Britney Spears Merayakan Natal Jauh Lebih Awal!

Lady Gaga dan Adam Driver Tampil Menawan dalam Balutan Busana Pernikahan untuk Film House of Gucci

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)