Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga dan Adam Driver Tampil Menawan dalam Balutan Busana Pernikahan untuk Film House of Gucci

Lady Gaga tertangkap kamera ketika sedang melakukan adegan pernikahan untuk film mendatang karya Ridley Scott.

Lady Gaga dan Adam Driver Tampil Menawan dalam Balutan Busana Pernikahan untuk Film House of Gucci

Ini dia pengantin wanitanya.
 
Pada hari ini, Lady Gaga tertangkap kamera ketika berada di lokasi shooting film kriminalnya yang akan datang, House of Gucci. Ia tampak mengenakan gaun pengantin yang menakjubkan dan terinspirasi dari gaya vintage. Seperti yang dikabarkan oleh sebuah media online ternama, adegan tersebut adalah bentuk remake dari pernikahan Patrizia Reggiani dan Maurizio Gucci (diperankan oleh Adam Driver) pada tahun 1973 silam.
 
Dalam foto yang beredar, Lady Gaga mengenakan gaun putih dengan siluet A-line, lengkap dengan detail renda bunga, sweetheart neckline, bagian lengan yang transparan, dan veil yang serasi dan karangan bunga yang berada di genggaman tangannya. Penampilan tersebut dipasangkan dengan heels putih, perhiasan, dan tata rambut yang menawan.
 


 

 
Kemarin, bintang pop itu difoto ketika sedang memerankan karakter filmnya. Dalam foto-foto itu, Lady Gaga terlihat mengenakan mantel bulu berwarna cream yang besar dan mewah, yang melapisi gaun putih berhiaskan renda dengan heels yang serasi. Tak lupa dengan rambut cokelat tebal sang aktris yang ditata menjadi ikal, lengkap dengan poni, untuk mewujudkan tampilan cantik khas sang karakter.
 

 

 
Film mendatang ini didasarkan pada buku karya Sara Gay Forden yang berjudul The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed. Film tersebut akan berfokus pada pembunuhan Maurizio Gucci, cucu dari perancang busana Guccio Gucci. Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio, dipenjara karena merencanakan pembunuhannya.
 
Ketika mereka melakukan pengambilan gambar di Italia, kita beruntung karena dapat melihat secara sekilas fashion yang tampak dalam film tersebut, termasuk cuplikan Lady Gaga dan Adam Driver yang mengenakan pakaian ski apik, preppy plaid numbers, dan bahkan rowboat-appropriate dari Burberry di Danau Como.
 
Saat menyelesaikan produksi di luar negeri, Lady Gaga dikabarkan telah mengerjakan berbagai proyek tambahan. Minggu ini, bintang itu diumumkan sebagai wajah baru dan creative partner untuk champagne Dom Pérignon dan merilis film fashion menakjubkan arahan Nick Knight yang berjudul The Queendom.
 


 
Lady Gaga juga merancang dan merilis fuchsia bubbly edisi terbatas dengan keuntungan yang diperoleh dari Born This Way Foundation milik penyanyi tersebut.
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)