Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton dan Pangeran William Berkoordinasi dalam Warna Royal Blue

Duchess mengenakan tampilan berani terbarunya di Konferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa 2021 di Skotlandia.

Kate Middleton dan Pangeran William Berkoordinasi dalam Warna Royal Blue
Courtesy of Bazaar US

Duke dan Duchess of Cambridge mengalahkan "Monday blues".

Untuk pertemuan kerajaan terbaru mereka selama Konferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa 2021 di Skotlandia, Pangeran William dan Duchess Kate menghadiri resepsi di Glasgow untuk anggota kunci Inisiatif Sustainable Markets dan pemenang serta finalis Earthshot Prize Awards.

Dalam acara tersebut, duchess mengenakan gaun mantel lengan panjang berwarna biru yang berani dengan kancing hitam dari merek yang berbasis di London, Eponine. Ia memadukan tampilannya dengan clutch hitam klasik, sepasang sepatu pump stiletto hitam, anting berlian, dan bros poppy merah. Sementara itu, Pangeran William mengenakan setelan jas biru tua, dasi biru, dan bros poppy merah lainnya di kerahnya.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sebelumnya pada hari itu, Duke dan Duchess juga bertemu dengan Scouts di Alexandra Park Sports Hub di Dennistoun, Skotlandia, di mana mereka berbincang dengan penduduk setempat tentang kampanye #PromiseToThePlanet.

Keberlanjutan dan lingkungan telah menjadi yang terdepan dalam upaya kerajaan terbaru Cambridges. Pada tahun 2018, Pangeran William meluncurkan Earthshot Prize, sebuah inisiatif global yang ingin memberi insentif kepada orang-orang di seluruh dunia untuk memerangi perubahan iklim.

Bulan lalu, pasangan ini merayakan Earthshot Awards pertama kalinya dengan upacara mewah di London.

"Saya ingin mengatakan sesuatu kepada anak muda yang menonton malam ini," kata Pangeran William di atas panggung saat itu. "Sudah terlalu lama, kami tidak melakukan cukup banyak untuk melindungi planet ini untuk masa depan Anda, Earthshot adalah untuk Anda. Dalam 10 tahun ke depan, kita akan bertindak. Kita akan mencari solusi untuk memperbaiki planet kita. Silakan terus belajar, terus menuntut perubahan, dan jangan putus asa. Kami akan bangkit menghadapi tantangan ini."

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)