Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Mengunjungi Museum Perang Kekaisaran London dengan Busana Terinspirasi Militer

Kate bersatu kembali dengan para penyintas Holocaust yang ditampilkan dalam pameran fotografinya.

Kate Middleton Mengunjungi Museum Perang Kekaisaran London dengan Busana Terinspirasi Militer
Courtesy of Bazaar US

Kate Middleton telah kembali ke Imperial War Museum di London untuk bertemu dengan para penyintas Holocaust dan memperingati Galeri Holocaust milik museum yang baru dibuka.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Akan Datang ke Amerika

Pada Rabu sore, sang bangsawan mengunjungi museum, bertemu kembali dengan para penyintas Holocaust, Steve Frank dan Yvonne Bernstein, yang ditampilkan dalam pameran fotografi, Generations: Portraits of Holocaust Survivors. Diluncurkan kembali pada Februari 2020 pada peringatan 75 tahun Perang Dunia II, pameran ini menampilkan 50 potret kontemporer para penyintas Holocaust, yang diambil oleh 12 fotografer, di samping gambar yang diambil oleh sang bangsawan sendiri.

"Kisah mereka akan tetap bersama saya selamanya," kata duchess pada saat pembukaannya di museum pada bulan Agustus. "Meskipun saya cukup beruntung untuk bertemu dengan dua dari sedikit orang yang selamat, saya menyadari tidak semua orang di masa depan akan dapat mendengar cerita ini secara langsung. Sangat penting bahwa ingatan mereka dilestarikan dan diteruskan ke generasi mendatang, bahwa apa yang mereka lalui tidak akan pernah terlupakan."

Untuk kunjungan itu, duchess mengenakan blus terinspirasi militer angkatan laut Alexander McQueen yang dipasangkan dengan celana biru tua dan hak tinggi suede yang serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan mantel biru tua sepanjang betis dari Catherine Walker dan pin Remembrance.

Courtesy of Bazaar US

Setelah kunjungan Kate, Steve memberi tahu People bahwa bangsawan itu sangat perhatian, peduli dengan "berbicara dengan cucu (nya) dan apa yang mereka katakan," menambahkan "ia bertanya tentang bagaimana keadaan mereka dan sekolah mereka."

"Luar biasa bisa memiliki orang di lingkungan ini dan memiliki seseorang yang begitu terlibat yang memiliki rute ke orang lain," Kepala konten museum, James Bulgin, juga mengatakan kepada People. "Apa pun yang bisa kita lakukan untuk membangkitkan kesadaran dan membawa orang serta meminta mereka untuk berpikir tentang sejarah adalah hal yang sangat, sangat baik, yang kita syukuri."

Courtesy of Bazaar US

Kunjungan Kate pada hari Rabu juga menandai pembukaan resmi Galeri Holocaust dan Galeri Perang Dunia Kedua di seluruh museum. Masing-masing menampilkan beberapa ribu foto, buku, karya seni, surat, dan barang-barang pribadi yang membuat katalog cerita individu orang-orang dari seluruh perang.

"Kami merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah Yang Mulia Duchess of Cambridge di IWM hari ini, dan untuk menyaksikannya peluncuran Galeri Perang Dunia Kedua dan Holocaust kami yang baru," kata Direktur Jenderal IWM Diane Lees dalam sebuah pernyataan. "Membuka Galeri ini secara resmi, yang didedikasikan untuk meningkatkan pemahaman tentang dua konflik paling menghancurkan dan genosida dalam sejarah manusia, sehari sebelum dunia bersatu untuk mengingat mereka yang telah gugur dalam perang, sangat mengharukan bagi kami. Mengingat hal ini sayangnya akan segera hilang dari ingatan, kami ingin Galeri ini untuk melestarikan kisah-kisah para veteran kami, saksi mata kami dan para penyintas kami, juga memastikan bahwa kami tidak pernah melupakan apa yang mereka alami."

Baca juga:

Pangeran George Makan Semut Hidup Saat Bertemu Bear Grylls

Kate Middleton dan Pangeran William Berkoordinasi dalam Warna Royal Blue

Rami Malek Pernah Terlibat "Percakapan Kasual" dengan Kate Middleton di Red Carpet

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)