Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dian Satrowardoyo Kenakan Setelan Blazer Didit Hediprasetyo Saat Terima Penghargaan AMI Awards 2021

Congratulations!

Dian Satrowardoyo Kenakan Setelan Blazer Didit Hediprasetyo Saat Terima Penghargaan AMI Awards 2021
Courtesy of Instagram @therealdisastr

Kemarin malam (16/11), ajang penghargaan musik bergengsi Anugerah Musik Indonesia Awards 2021 baru saja dilaksanakan dan melahirkan semangat kreativitas. Dian Satrowardoyo menjadi salah satu selebriti yang membawa pulang piala.

Baca juga: Dian Sastrowardoyo Ungkap Kerinduan Bersama Geng AADC

Tidak dapat dipungkiri, ibu dari dua anak itu memang memiliki banyak talenta yang luar biasa. Dari mulai akting, sutradara, hingga musik, semuanya ia kuasai dan tidak pernah ada satu pun yang gagal. Tadi malam adalah pembuktian bahwa dirinya berhasil dalam dunia musik, dengan memenangkan Artis Jazz Kontemporer Terbaik bersama rekannya Chandra Darusman, untuk lagu Perjumpaan Kita. Aktris Ada Apa Dengan Cinta ini juga membagikan momen bahagianya melalui akun Instagram pribadi, bersama suami, Maulana Indraguna Sutowo, dan rekan musiknya.

Untuk acara tersebut, Dian terlihat mengenakan setelan blazer dan celana panjang krem rancangan Didit Hediprasetyo, dalaman bermotif bunga putih, hak tinggi emas metalik, anting perak, tatanan rambut swept, dan riasan bibir merah khas '50-an. Disamping unggahan menuliskan, "Thank you @amiawards dan terimakasih untuk om @officialcandradarusman dan segenap tim yang terlibat dalam kolaborasi lagu Perjumpaan Kita. Selamat untuk kita semua, semoga keberhasilan ini akan selalu menjadi semangat untuk kolaborasi antar disiplin di negeri ini," tulisnya.

Courtesy of Instagram @therealdisastr
Courtesy of Instagram @therealdisastr

Tak lama sebelum penampilannya di AMI Awards 2021, ia sempat berbagi foto kedekatannya bersama mendiang ayahnya melalui unggahan feeds. Menceritakan ajaran sang ayah menulis, "Saya tidak terlalu mengerti saat itu. Tapi entah bagaimana ia benar-benar percaya bahwa saya akan melakukannya, jadi ia terus mengajari saya semua abstrak besar dalam hidup ini. Saya belajar tentang Black Hole dan tentang Galaksi dan tentang alam semesta dari dirinya- ketika saya baru berusia 5 tahun. Mungkin ia benar-benar percaya bahwa saya adalah anak yang istimewa. Saya tidak berpikir saya istimewa sama sekali. Mungkin ia tahu bahwa ia tidak akan punya banyak waktu untuk mengajariku. Beberapa tahun yang lalu, saya menonton film Interstellar. Dan adegan Black Hole itu benar-benar mengejutkan saya dengan cara yang berbeda. Saya mencintaimu, Pak. Sekarang saya mengerti," ungkapnya.

Baca juga:

Dian Sastrowardoyo Unggah Foto Masa Kecil Sekaligus Kenang Ajaran Sang Ayah

Begini Aksi Dian Sastrowardoyo Padukan Kain Nusantara dengan Fashion Masa Kini

Dian Sastrowardoyo Membuat Tren Kalung Rantai Besar Jadi Terlihat Aman dengan Padu Padan Busananya

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @therealdisastr)