Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dian Sastrowardoyo Membuat Tren Kalung Rantai Besar Jadi Terlihat Aman dengan Padu Padan Busananya

Tak hanya praktis , namun kalung rantai ini akan membuat tampilan Anda seperti fashionista.

Dian Sastrowardoyo Membuat Tren Kalung Rantai Besar Jadi Terlihat Aman dengan Padu Padan Busananya
Courtesy of Instagram @therealdisastr

Sebagai salah satu ikon fashion Tanah Air, tentu Dian Sastrowardoyo selalu memberikan inspirasi tren fashion paling kini.

Kali ini, Ibu dari dua anak tersebut kembali memberikan inspirasi kepada Anda semua para penggemar fashion dengan tren yang sedang ramai digunakan sebagai aksesori tampilan busana yaitu chain necklace atau kalung rantai. Aktris yang memiliki segudang talenta ini, membagikan dua tampilan yang ia kenakan dalam sebuah sesi foto di akun Instagram miliknya. Pada look pertama, penikmat drama Korea ini, mengenakan dua susun kalung rantai berwarna emas dan perak dengan atasan sheer ruched top dari Masou Atailer, serta beberapa aksesori tambahan seperti gelang dan sepasang anting putih. Tak hanya itu, untuk melengkapi penampilannya, Dian menggegarkan tampilan tersebut dengan riasan wajah dengan tone peachy bronze red. Alis bushy, mata peachy bronze, eyeliner hitam, dan bibir matte berwarna merah, membuatnya terlihat feminin.

Courtesy of Instagram @therealdisastr

Untuk tampilan keduanya, dengan riasan wajah yang sama, ia mengubah tampilannya 180 derajat dari sebelumnya. Dian mengganti judul tampilan femininnya menjadi maskulin sekaligus edgy. Penampilan yang terinspirasi dari DJ asal Korea Selatan, Peggy Gou ini, membuat dirinya tampil dalam balutan double breasted suit berwarna abu-abu. Namun, tak lupa pastinya, ia menggunakan kalung rantai dua susun kembali dengan keduanya berwarna emas serta sepasang anting tipe huggie. Anda juga bisa melihat inspirasi tampilan lainnya di sini.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @therealdisastr)