Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dian Sastrowardoyo Ungkap Kerinduan Bersama Geng AADC

"Terlalu lama oyy gak ketemunya!!" tulis Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo Ungkap Kerinduan Bersama Geng AADC
Courtesy of Instagram @therealdisastr

Bagi Anda penggemar film Indonesia, pastinya tahu kreasi film legendaris Tanah Air berjudul Ada Apa Dengan Cinta. Film yang telah dirilis pertama pada tahun 2002, lalu melanjutkan sekuelnya yang kedua pada tahun 2016 silam. Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra merupakan pemain utama dalam film tersebut sebagai Cinta dan Rangga. Namun, keseruan film ini bukan hanya mengenai romansa, tetapi juga tentang persahabatan Cinta. Ia punya tiga kerabat dekat yaitu Karmen yang diperankan Adinia Wirasti, Milly yang diperankan Sissy Priscillia, dan Maura yang diperankan Titi Kamal. 

Tak hanya dekat di dalam film tersebut, mereka juga memiliki hubungan yang sangat dekat di dunia nyata. Baru-baru ini, Dian mengunggah foto throwback dirinya bersama dengan Adinia, Sissy, dan Titi, saat sedang melakukan proses syuting Ada Apa Dengan Cinta 2. Unggahannya tersebut khusus untuk meluapkan rindu terhadap kerabat dekatnya, "Terlalu lama oyy gak ketemunya!!" tulisnya di keterangan. Di beberapa foto tersebut, mereka terlihat ceria dan menghabiskan waktu luang untuk mendokumentasikan situasi syuting saat itu.

Courtesy of Instagram @therealdisastr
Courtesy of Instagram @therealdisastr

Terlihat lebih memiliki hubungan lebih dekat dari yang lain, Dian sempat mengunggah fotonya berdua bersama Adinia Wirasti di hari yang berbeda, namun momen yang sama.

Courtesy of Instagram @therealdisastr
Courtesy of Instagram @therealdisastr

Sebelumnya, Adinia juga sempat mengunggah potret saat mereka melakukan sesi foto dengan tema busana serba putih dan menuliskan "Terlalu lama..." pada Instagram Stories pribadinya. Unggahan itu juga lanjut di repost dengan yang lainnya, pada akun Instagram masing-masing.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @therealdisastr, @adiniawrst)