Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rami Malek Pernah Terlibat "Percakapan Kasual" dengan Kate Middleton di Red Carpet

Aktor No Time to Die mengejutkan Duchess Kate dalam percakapan mereka di BAFTA 2019.

Rami Malek Pernah Terlibat "Percakapan Kasual" dengan Kate Middleton di Red Carpet
Courtesy of Bazaar US

Rami Malek dan Kate Middleton ternyata pernah melakukan percakapan yang tidak terduga.

Baca juga: Intip Tampilan Kate Middleton Hadiri Premiere Film No Time To Die

Aktor No Time to Die membuka tentang percakapan karpet merahnya dengan anggota kerajaan selama penampilan di Jimmy Kimmel Live! Meskipun ia baru-baru ini melihat Pangeran William dan Duchess Kate di pemutaran perdana film James Bond di Inggris, aktor Bohemian Rhapsody itu mengingat pertemuan sebelumnya dengan keduanya di BAFTA pada Februari 2019.

"Saya hanya melihat Kate pada satu titik, dan saya berkata, 'Ini pasti melelahkan.' Dan ia berkata, 'Kenapa?' Dan saya berkata, 'Anda baru saja punya bayi, kan?'" Rami berbagi obrolannya dengan Kate, yang menyambut Pangeran Louis pada April 2018.

"Ia terkejut, dan ia berkata, 'Bagaimana kabarmu?' Dan saya berkata, 'Bagaimana kabarmu?' Dan dengan cara yang paling anggun dan elegan, ia hanya, Anda tahu, memberi saya pandangan, tetapi Anda bisa mengerti. Bayangkan berpakaian ke-9 kali, dan harus berbicara dengan semua aktor ini,"katanya.

Ia melanjutkan, "Mereka sangat berhati-hati, tetapi itu sangat keren, karena saya pikir saya membuatnya lengah sejenak, dan memiliki pesona, dengan cara yang paling elegan, profesional, gaya kerajaan, 'Ya, itu tanggung jawab yang besar mempunyai anak.'"

Aktor Mr. Robot juga berbagi bahwa ia memiliki proposal untuk para bangsawan. "Hal paling lucu tentang itu adalah, saya berkata, 'Anda tahu, jika Anda membutuhkan hari libur, beberapa waktu istirahat, saya akan membantu Anda.' Ia seperti, 'Apa maksudmu?' Saya seperti, 'Saya bisa mengasuh anak. Kalian bisa pergi keluar, bersenang-senang,'" kenangnya.

Beberapa hari sebelum Rami mengunjungi Jimmy Kimmel, Kate tampak memukau di karpet merah untuk pemutaran perdana No Time to Die, mengenakan gaun jubah berpayet emas dengan lapisan tipis yang dihias, milik Jenny Packham. Ia juga mengenakan sepatu pump nude dari Aquazzura dan anting emas yang serasi, dengan tampilan riasan alami dan rambutnya ditata dalam updo yang elegan. Pangeran William juga tampak anggun, mengenakan tuksedo hitam klasik.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Lihat wawancara lengkap Rami di sini.

Baca juga:

Duchess Kate Mengunjungi Universitas London untuk Mempromosikan Penelitian Anak Usia Dini

Pangeran William dan Kate Middleton Menginginkan Masa Kecil yang "Normal" untuk Anaknya

Foto Saat Kate Middleton Bermain Tenis dengan Emma Raducanu

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)