Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Selalu Terlihat Menakjubkan dengan Busana Merah dari Kepala hingga Ujung Kaki

Ia mengenakan pakaian merah untuk menonton kekasihnya, A$AP Rocky, yang tampil akhir pekan ini.

Rihanna Selalu Terlihat Menakjubkan dengan Busana Merah dari Kepala hingga Ujung Kaki
Courtesy of Bazaar US

Rihanna melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan bersama pacarnya A$AP Rocky, menyalurkan era Loud 2010-nya dalam ansambel monokrom serba merah.

Baca juga: Rihanna Sarapan dengan Menu Kaviar Setelah Parfum Fenty-nya Habis dalam Sekejap

Penyanyi itu menghadiri ComplexCon tahun ini di Long Beach Convention & Entertainment Center pada hari Minggu dengan mengenakan pakaian serba merah yang menampilkan atasan cowl-neck kotak-kotak sutra, rok mini kulit ketat, mantel trench selutut, dan sepatu hak bertali yang diikat ke lutut. Ia menata rambutnya dengan gaya kepang untuk menyempurnakan penampilannya.

Rihanna hadir di konvensi untuk mendukung pacarnya, A$AP Rocky, yang menjadi headline di festival musik akhir pekan itu. Seiring dengan lagu hit baru-baru ini, ia membawakan lagu-lagu dari mixtape debut terobosannya, Live. Cinta. ASAP, memperingati 10 tahun sejak dirilis. Rihanna ikut bernyanyi dengan antusias di tengah keramaian.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Lihat cuplikan di sini.

Rihanna telah menjadi pendukung aktif usaha musik pacarnya. Selama musim panas, ia terlihat dengan rapper di New York City syuting video musik, yang mungkin untuk album mendatangnya, All Smiles. A$AP berbagi dalam fitur sampul GQ bahwa Rihanna "benar-benar" telah menjadi sumber inspirasi di balik musik barunya dan pengaruh dalam proses kreatifnya. "Saya pikir penting untuk memiliki seseorang yang dapat membangkitkan semangat dan ide kreatif itu," katanya.

Untuk musiknya sendiri, Rihanna telah meluangkan waktu untuk "bereksperimen". Ia mengatakan kepada The Associated Press pada bulan September bahwa album barunya tidak akan seperti apa pun yang ia rilis sebelumnya. "Apa pun yang Anda ketahui tentang Rihanna tidak akan menjadi apa yang Anda dengar," katanya kepada sumber berita. "Saya benar-benar bereksperimen. Musik itu seperti mode. Anda harus bisa bermain. Saya harus bisa memakai apa pun yang saya inginkan. Saya memperlakukan musik dengan cara yang sama. Jadi saya bersenang-senang dan itu akan benar-benar berbeda. "

Ia juga menerbitkan ulang musik lama dalam vinil edisi terbatas. Rilisannya berkisar dari debut album 2005-nya, Music of the Sun, hingga Anti 2016. Dinamakan seri Rih-issue, paket datang dengan merchandise yang sesuai dan telah dipilih secara pribadi oleh Rihanna. 

Baca juga: 

Rihanna Telah Resmi Menjadi Seorang Miliarder!

Tampilan Beragam di Fashion Show Brand Pakaian Dalam Milik Rihanna, Savage Fenty Vol. 3

Rihanna Tampil dengan Busana Nyaman untuk Makan Malam Bersama John Mayer

Rihanna Serba Hijau dalam Gaun Mantel dan Sarung Tangan Savage x Fenty di New York City

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)