Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Serba Hijau dalam Gaun Mantel dan Sarung Tangan Savage x Fenty di New York City

Hanya Rihanna yang bisa membuat neon terlihat sebagus ini.

Rihanna Serba Hijau dalam Gaun Mantel dan Sarung Tangan Savage x Fenty di New York City
Courtesy of Bazaar US

Meskipun musim gugur di New York City mungkin artinya melihat warna daun berubah menjadi merah dan coklat berkarat, Rihanna menjaganya tetap "hijau".

Baca juga: Rihanna Telah Resmi Menjadi Seorang Miliarder!

Awal pekan ini, maestro musik, kecantikan, dan mode itu terlihat pergi makan malam di Carbone Greenwich Village dengan pakaian hijau cerah. Sorotan busananya adalah gaun mantel berpinggang warna lumut, yang ia kenakan terbuka, ditarik dari koleksi pra-musim gugur 2021 Marina Moscone. Mantel wol termasuk kerah berlekuk, pinggang berkerut, dan tiga kancing kulit yang dilukis dengan tangan.

Tidak pernah mundur dari tampilan yang berani, Rihanna melanjutkan tema warna dengan mengenakan Savage x Fenty Caged Lace Jersey Gloves miliknya sendiri dengan warna cerah. Ia memilih alas hitam dengan jeans Rick Owens kaki lebar dan dalaman hitam, dilengkapi dengan kacamata hitam, kalung berlapis perak, serta sepatu hak putih.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Rihanna telah sibuk membangun merek Savage x Fenty dan Fenty Beauty miliknya. Ia baru-baru ini merayakan rilis Savage x Fenty Vol. 3, peragaan busana bertabur bintangnya yang terkenal karena visual dan juga pakaian dalam yang dipamerkan. Ekstravaganza tahun ini menampilkan Normani, Bella Hadid, Joan Smalls, dan lainnya naik ke atas panggung.

Dan meskipun pelantun "Love on the Brain" itu masih belum mengumumkan tanggal rilis untuk musik barunya, ia telah memberikan bocoran tentang apa yang bisa diharapkan penggemar dari suara barunya.

"Anda tidak akan mengharapkan apa yang Anda dengar. Masukkan saja itu ke dalam pikiran Anda," kata Rihanna kepada The Associated Press. "Apa pun yang Anda ketahui tentang Rihanna tidak akan menjadi apa yang Anda dengar. Saya benar-benar bereksperimen. Musik itu seperti fashion. Anda harus bisa bermain. Saya harus bisa memakai apa pun yang saya inginkan. Saya memperlakukan musik dengan cara yang sama. Jadi saya bersenang-senang dan itu akan benar-benar berbeda."

Baca juga:

Rihanna Tampil dengan Busana Nyaman untuk Makan Malam Bersama John Mayer

Tampilan Beragam di Fashion Show Brand Pakaian Dalam Milik Rihanna, Savage Fenty Vol. 3

Rihanna Pakai Blazer Tweed dan Mutiara Saat Berbelanja Bahan Makanan

Rihanna Sarapan dengan Menu Kaviar Setelah Parfum Fenty-nya Habis dalam Sekejap

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)