Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Tampil dengan Busana Nyaman untuk Makan Malam Bersama John Mayer

Keduanya memicu berita kolaborasi musik baru.

Rihanna Tampil dengan Busana Nyaman untuk Makan Malam Bersama John Mayer
Courtesy of Bazaar US

Rihanna tampak cozy dan nyaman untuk kencan makan malam yang mungkin mengisyaratkan kolaborasi musik.

Baca juga: Rihanna Telah Resmi Menjadi Seorang Miliarder!

Pada Selasa malam, penyanyi itu terlihat bersama John Mayer di Los Angeles. Untuk pertemuan tersebut, ia memilih setelan loose yang nyaman, atasan crop cokelat twisted, kardigan rajut cokelat oversized, dan celana jeans kaki lebar serta dilengkapi dengan kalung berlapis tebal. John tampak sama santainya dengan kemeja bermotif terbuka yang dikenakan di atas kaus putih sederhana dan celana jeans.

Meskipun pertemuan mereka dikabarkan tentang bisnis, Rihanna dan John juga dikabarkan telah berteman selama bertahun-tahun. Per Page Six, Katy Perry memperkenalkan mereka pada tahun 2013, kembali ketika ia dan John berkencan.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Miliarder baru itu tetap sibuk dengan pekerjaan profesionalnya sendiri. Ia baru-baru ini meluncurkan edisi ketiga peragaan busana Savage x Fenty-nya, dengan beberapa selebriti, termasuk Emily Ratajkowski, Gigi Hadid, dan Vanessa Hudgens, memamerkan koleksi terbarunya di runway.

Ia juga berkolaborasi dengan pacarnya A$AP Rocky dalam lagu untuk albumnya yang akan datang, All Smiles. Kembali pada bulan Juli, keduanya terlihat nyaman di atas tangga darurat di New York City saat syuting video musik, yang mungkin merupakan video untuk lagu di album rapper mendatang. Pasangan ini masing-masing mengenakan fuzzy neon saat syuting. Rihanna dengan mantel merah muda cerah dan A$AP dengan topi hijau neon yang serasi.

Rihanna dan A$AP secara resmi dikonfirmasi sebagai pasangan pada Desember 2020, setelah perjalanan romantis ke Barbados, meskipun romansa mereka telah berkembang secara pribadi selama bertahun-tahun. Kembali pada bulan Mei, A$AP memberikan sesi wawancara kepada GQ tentang perasaannya terhadap Rihanna, mengaku kepada majalah bahwa penyanyi itu adalah "cinta dalam hidupnya" dan "the One." Ia juga menyebutkan bahwa ia senang berkolaborasi dengannya, mengatakan Rihanna "benar-benar" menjadi sumber inspirasi selama proses kreatif musiknya.

Baca juga:

Rihanna Mengenakan Vintage Jersey Saat Kencan Makan Malam Bersama A$AP Rocky

Rihanna dan A$AP Rocky Tampak Mesra & Harmonis Saat Syuting Video Musik Baru di Kota New York

Tampilan Beragam di Fashion Show Brand Pakaian Dalam Milik Rihanna, Savage Fenty Vol. 3

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)