Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Sarapan dengan Menu Kaviar Setelah Parfum Fenty-nya Habis dalam Sekejap

Baru dinobatkan menjadi miliarder, Rihanna merayakan penjualan parfum Fenty barunya dengan sarapan mewah di tempat tidur.

Rihanna Sarapan dengan Menu Kaviar Setelah Parfum Fenty-nya Habis dalam Sekejap
Courtesy of Bazaar US

Rihanna tahu bagaimana cara untuk merayakannya.

CEO Fenty Beauty (dan bintang pop) turun ke Instagram hari ini untuk mengungkapkan kegembiraannya atas peluncuran produk kecantikan terbarunya, Fenty Eau de Parfum, yang terjual habis kemarin. Untuk acara perayaan, Rihanna mengunggah foto dirinya kenakan hoodie hitam, kepang kotak, dan kacamata hitam persegi panjang sambil bersantai di tempat yang tampak seperti tempat tidur hotel, saat ia menyajikan kaviar dari nampan sarapan perak berkilauan.

Courtesy of Instagram @badgalriri
Courtesy of Instagram @badgalriri

"Bagaimana saya bangun setelah #FENTYPARFUM terjual habis pagi ini!!!" tulisnya di caption.

Pelantun "Umbrella" itu mengumumkan peluncuran parfum pertama Fenty dengan kampanye media sosial lucu, menampilkan beberapa selebriti yang mengkonfirmasi bahwa rumor lama tentangnya menjadi salah satu selebriti dengan wangi terbaik memang benar adanya. Sebelum meluncurkan parfum Fenty, Rihanna dilaporkan memakai Kilian's Love, Don't Be Shy sebagai wewangian pilihannya, yang membuat parfum tersebut terjual habis berkali-kali.

"Hanya mengatakan," Rihanna memberi keterangan pada klip video, mendorong pengikutnya untuk membeli sebotol aroma khas barunya.

Rihanna juga membagikan klip kampanye resmi dirinya bermain-main di lapangan hijau, mengajukan pertanyaan, "Anda ingin saya memberi tahu Anda seperti apa seharusnya aroma wanita? Apa yang ingin mereka rasakan."

Penawaran kecantikan terbaru Rihanna pasti akan menambah kekayaan bersihnya yang baru. Menurut Forbes, pengusaha tersebut resmi menjadi miliarder berkat bisnis kosmetiknya yang menggiurkan, Fenty Beauty.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)