Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Pakai Blazer Tweed dan Mutiara Saat Berbelanja Bahan Makanan

Miliarder itu menjadikan Whole Foods sebagai landasan runway.

Rihanna Pakai Blazer Tweed dan Mutiara Saat Berbelanja Bahan Makanan
Courtesy of Bazaar US

Rihanna menjadikan segalanya sebagai momen fashion, bahkan saat berbelanja.

Bintang pop dan maestro kecantikan itu difoto di Whole Foods di New York City mengenakan blazer wol dengan bantalan bahu dan aksesori emas, bra hitam berenda, dan celana ripped jeans biru muda. Ia juga terlihat memakai sepasang sepatu Adidas putih dan topi Yankees hijau.

Konglomerat yang baru dinobatkan itu melengkapi pakaiannya dengan untaian mutiara Vivienne Westwood yang melilit lehernya, kalung liontin yang lebih panjang, sabuk rantai emas dan hitam dengan gantungan nomor lima, dan cincin emas besar. Ia juga berhasil menampilkan warna bibir merah cerah (diasumsikan milik Fenty Beauty).

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pakaian kasual glamor adalah tampilan terbaru Rihanna telah terlihat saat berada di kota di New York City. Pekan lalu, bintang itu mengenakan atasan syal Harley-Davidson, celana jeans Balenciaga, dan bibir merah berani lainnya untuk keluar malam di kota. Ia juga mengenakan beberapa penampilan ikonis pada malam kencan dengan pacarnya, A$AP Rocky.

Sang pengusaha, saat ini menambahkan produk baru ke kerajaan Fenty-nya dengan merilis Fenty Eau de Parfum. Wewangian pertama Fenty langsung terjual habis saat dirilis, dan Rihanna merayakannya dengan penuh gaya, mengunggah foto dirinya merayakan dengan sarapan kaviar di tempat tidur.

Parfum itu dirancang dengan sengaja hingga ke botolnya, yang dibuat agar pas di telapak tangan Rihanna. Ia berkata, "Saya menginginkan warna yang kaya sehingga benar-benar mewakili semua jenis kelamin dari semua lapisan masyarakat. Cokelat adalah warna favorit saya. Cokelat adalah siapa saya. Cokelat adalah asal saya. Jika saya akan membuat wewangian yang mewakili saya, bahkan bahasa tubuh botol perlu menyamakan itu."

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)