Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Guy Fieri Terima Permintaan Kristen Stewart untuk Meresmikan Pernikahannya

Akankah duta besar Chanel berjalan menyusuri lorong dan masuk ke Flavortown?

Guy Fieri Terima Permintaan Kristen Stewart untuk Meresmikan Pernikahannya
Courtesy of Bazaar US

Beberapa persilangan aneh dan tak terduga telah terjadi di Hollywood akhir-akhir ini. Ada, misalnya, persahabatan yang terjadi antara Cardi B dan Penn Badgley, yang akhirnya mereka wujudkan dengan memasang avatar Twitter mereka ke foto satu sama lain. Lalu ada spekulasi romansa antara Kim Kardashian dan Pete Davidson, yang mungkin berkembang atau tidak di Staten Island. Sekarang, di episode hari ini, lihatlah Kristen Stewart dan Guy Fieri.

Baca juga: Bagaimana Perancang Kostum Film Spencer Bisa Menyempurnakan Gaya Fashion Putri Diana yang Ikonis?

Aktris Spencer baru-baru ini mengkonfirmasi pertunangannya dengan Dylan Meyer, pacarnya sejak 2019, di The Howard Stern Show.

"Kami hanya akan melakukannya sendiri dan, seperti, tidak memiliki seseorang yang memimpin, seperti, melibatkan pihak lain, seperti, momen kami," kata Kristen tentang rencana pernikahan mereka sejauh ini, per E! News. "Tapi kami memang mendengar bahwa Guy Fieri dari Food Network banyak memimpin pernikahan gay. Jadi gagasan tentang pria itu, pria berkepala runcing yang manis itu, datang ke pernikahan kami dan memimpin, itu membuatku tertawa terbahak-bahak."

Pria berkepala runcing yang manis itu tampak "all in".

Selama penampilan tamu pada TODAY, pemilik restoran mengejutkan Kristen dengan pesan video yang direkam sebelumnya. "Hei, Kristen! Guy Fieri di sini," ia memulai. "Saya telah mendengar melalui kabar dari Flavortown bahwa Anda sedang mencari pejabat manis berambut jabrik untuk pernikahan Anda. Saya bersedia."

Lihat videonya di sini.

Tentu, Anda mungkin berpikir, Akankah Kristen Stewart, duta besar Chanel dan penggambaran Putri Diana, benar-benar meminta Guy Fieri, pendiri Flavortown, meresmikan pernikahannya? Dan itu mengejutkan saya untuk melaporkan bahwa ini benar-benar, sepenuhnya tawaran yang sah.

"Apakah Anda tahu di mana ia tinggal?" Kristen bertanya kepada Hoda Kotb setelah melihat pesan Guy. "Di mana alamatnya? Saya seperti, 'Apakah ia tinggal di L.A.? Kita harus membicarakan ini.'"

Guy juga mengkonfirmasi di Twitter, "Oh, tawaran itu sah!"

Baca juga:

Kristen Stewart Tunangan dengan Pacar, Dylan Meyer

Tampilan Kristen Stewart Sebagai Putri Goth di Red Carpet Film "Spencer"

Kristen Stewart Miliki Momen Ikonis Putri Diana di Festival Film Venesia

Kristen Stewart Kembali Perlihatkan Transformasi dengan Rambut Bob Khas Putri Diana untuk Film Spencer

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)