Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kristen Stewart Tunangan dengan Pacar, Dylan Meyer

Jika beruntung, kita akan melihat pernikahan dengan busana Chanel.

Kristen Stewart Tunangan dengan Pacar, Dylan Meyer
Courtesy of Bazaar US

Selamat untuk Kristen Stewart dan Dylan Meyer atas pertunangan mereka!

Baca juga: Intip Penampilan Kristen Stewart Lainnya saat Sedang Memerankan Karakter Putri Diana

Bintang Spencer itu mengkonfirmasi kabar gembira itu kepada Howard Stern dalam sebuah wawancara baru. "Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya," katanya di The Howard Stern Show, per E! News. "Saya ingin dilamar, jadi saya pikir saya sangat jelas mengukir apa yang saya inginkan dan ia berhasil. Kami menikah, itu terjadi." Belum ada kabar tentang perencanaan pernikahan, tetapi karena Kristen adalah duta merek Chanel, kami berharap penampilan Chanel untuk semua orang.

Kristen dan Dylan, seorang penulis skenario, pertama kali menjalin hubungan romantis pada tahun 2019 dan sejak itu menjadi kuat.

Awal tahun ini, Dylan mengunggah peringatan ulang tahun yang manis untuk aktris Twilight di Instagram, menawarkan pandangan langka tentang hubungan mereka yang biasanya pribadi. "Hidup pasti lebih manis dengan keluarga kecil yang lucu ini," tulis penulis skenario pada foto Kristen dan anjing kesayangannya, Cole. "Selamat ulang tahun, kiddo. Anda menjatuhkan kaus kakiku."

Courtesy of Instagram @spillzdylz

Tampaknya Kristen telah siap untuk menikah dengan Dylan untuk beberapa waktu. Pada akhir 2019, ia mengatakan dalam wawancara lain dengan Howard bahwa ia akan "benar-benar" melamar pacarnya dan bahwa ia "tidak sabar" untuk melakukannya.

"Saya benar-benar impulsif," aktris itu melanjutkan. Ia mencatat bahwa pertama kali ia memberi tahu Dylan bahwa ia mencintainya di awal hubungan mereka. "Pada hari saya bertemu dengannya, semua taruhan dibatalkan. Pertama kali saya mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya, itu benar-benar terlambat, kami berada di bar yang buruk, dan teman-temannya ada di sana, dan mereka berjalan keluar, dan Saya hanya seperti, 'Oh, tidak, saya sangat mencintaimu.' Selesai."

Baca juga:

Tampilan Kristen Stewart Sebagai Putri Goth di Red Carpet Film "Spencer"

Kristen Stewart Membawa Kita Melihat Belakang Layar Pemotretan Kampanye Chanel

Kristen Stewart Miliki Momen Ikonis Putri Diana di Festival Film Venesia

Film Spencer Keluarkan Poster Pertama, Dress yang Dikenakan Kristen Stewart Tuai Perhatian

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)