Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Kristen Stewart Sebagai Putri Goth di Red Carpet Film "Spencer"

Dalam gaun Chanel dua potong yang edgy.

Tampilan Kristen Stewart Sebagai Putri Goth di Red Carpet Film
Courtesy of Bazaar US

Kristen Stewart menggandakan gaya khasnya dalam penampilan karpet merah Spencer terbarunya.

Baca juga: Intip Penampilan Kristen Stewart Lainnya saat Sedang Memerankan Karakter Putri Diana

Pada hari Selasa, aktris itu mengenakan tampilan Chanel yang edgy, kali ini ke pemutaran perdana film terbarunya di Los Angeles, Spencer. Di atas karpet, ia mengenakan gaun dua potong dari merek yang menampilkan bandeau hitam dan rok flared penuh yang dihiasi dengan renda hitam serta pita hitam pernyataan. Ia mencocokkan palet gelap gaun dengan eye shadow smoky violet dan memainkan tampilan edge-nya dengan gaya rambut up-do asimetris yang menampilkan bagian samping ditata dalam gelombang ramping.

Kristen berpose di karpet di samping rekan mainnya Jack Farthing, yang memerankan Pangeran Charles dalam film tersebut.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Sebagai duta lama Chanel, aktris ini sering memakai penampilan dari merek tersebut. Pada pemutaran film Spencer baru-baru ini di BFI London Film Festival ke-65, ia mengenakan gaun abu-abu panjang dari Chanel yang bertatahkan manik-manik permata runcing. Ia mencocokkan eye shadow-nya dengan gaun dengan warna abu-abu smoky dan dikoordinasikan dengan sepatu hak hitam perak sederhana.

Aktris ini memerankan mendiang Putri Diana dalam film biografi, yang akan diputar di bioskop pada 5 November. Film ini mengeksplorasi dunia internal yang dibayangkan Diana di tengah liburan akhir pekan kerajaan di perkebunan Sandringham Ratu Elizabeth II pada bulan Desember 1991.

Kristen telah terbuka tentang pengalamannya merekam karya tersebut, termasuk keputusan di balik pilihan pakaian tertentu. Awal bulan ini, ia mengungkapkan kepada Entertainment Weekly alasan mengapa rambut alaminya tidak ditata dengan gaya pendek Diana yang terkenal. "Jika itu bukan wig, kami akan memiliki lebih sedikit waktu untuk syuting," katanya.

Ia juga terbuka tentang menjadi kritikus batin terburuknya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Sunday Times, aktris itu mengatakan bahwa dari banyak film yang ia ikuti, hanya ada sedikit pertunjukan yang iaia rasa puas. "Saya mungkin telah membuat lima film yang sangat bagus, dari 45 atau 50 film," kata aktris itu. "Saya sempat berpikir, 'Wow, orang itu membuat karya yang indah dari atas ke bawah.'"

Baca juga:

Kristen Stewart Kembali Perlihatkan Transformasi dengan Rambut Bob Khas Putri Diana untuk Film Spencer

Kristen Stewart Miliki Momen Ikonis Putri Diana di Festival Film Venesia

Film Spencer Keluarkan Poster Pertama, Dress yang Dikenakan Kristen Stewart Tuai Perhatian

Kristen Stewart Membawa Kita Melihat Belakang Layar Pemotretan Kampanye Chanel

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)