Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kristen Stewart Miliki Momen Ikonis Putri Diana di Festival Film Venesia

Aktris ini telah menerima sambutan hangat untuk perannya di Spencer.

Kristen Stewart Miliki Momen Ikonis Putri Diana di Festival Film Venesia
Courtesy of Bazaar UK

Kristen Stewart memulai debutnya dengan film biografi Putri Diana, Spencer, untuk mendapatkan sambutan hangat di Festival Film Venesia tadi malam, dan secara tidak sengaja menciptakan kembali momen ikonik Diana di karpet merah.

Baca juga: Film Spencer Keluarkan Poster Pertama, Dress yang Dikenakan Kristen Stewart Tuai Perhatian

Aktris berusia 31 tahun ini tiba di pemutaran perdana dengan gaya rambut pirang baru dan tampak chic dalam balutan Chanel hijau mint, dengan satu foto mencolok dari bintang yang menangkap matahari bersinar melalui tuniknya, yang membangkitkan citra yang sekarang terkenal, Diana Spencer muda dalam sikap yang sama pada tahun 1980.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Pada saat itu, Diana baru berusia 19 tahun dan bekerja di kamar bayi di Pimlico London, karena hubungannya dengan Pangeran Charles sedang dipublikasikan.

Sementara itu, para kritikus telah menyatakan penampilan Kristen sebagai mendiang putri sebagai "berpijar" dan "mempesona", dengan The Telegraph memberinya tip untuk sukses selama musim penghargaan tahun depan.

Ulasan cemerlang Deadline berbunyi: "Saya tidak bisa mengatakan cukup tentang kinerja Kristen, mengarahkan kesan sosok yang sangat dihormati dengan baik untuk mencapai esensi dari siapa ia (Diana) dengan indah."

"Ini adalah tikungan yang menguatkan, pahit, mengharukan, dan semuanya menakjubkan, membawa Diana ke jalan yang belum pernah kita lihat dimainkan seperti dalam penggambaran yang memukau ini."

New York Times menyarankan bahwa pengalaman casting Kristen seperti "jenius", karena ia "adalah salah satu dari sedikit orang di planet ini yang telah mengetahui pengawasan paparazzi yang bahkan agak sebanding dengan cahaya bohlam yang memburu Diana sampai kematiannya."

Tinjauan The Hollywood Reporter menambahkan: "Ia (Kristen) gelisah, rapuh, sering sangat defensif, namun sangat rentan dalam sebuah film yang menempatkannya melalui pemerasan psikologis dengan nuansa horor langsung. Ini jauh dari perlakuan Netflix yang lebih sopan, pada The Crown."

Film yang telah ditunggu-tunggu, yang disutradarai oleh Jackie's Pablo Larraín dan ditulis oleh pencipta Peaky Blinders, Steven Knight, berfokus pada satu akhir pekan dalam kehidupan mendiang Putri ketika ia memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Sinopsis menyatakan, "Desember 1991, pernikahan Pangeran dan Putri Wales telah lama menjadi dingin. Meskipun rumor perselingkuhan dan perceraian berlimpah, perdamaian ditetapkan untuk perayaan Natal di Sandringham Estate. Ada makan dan minum, menembak dan berburu. Diana tahu permainannya. Tahun ini, segalanya akan jauh berbeda."

Spencer akan tayang di bioskop pada Jumat, 5 November 2021.

Baca juga: Parade Fashion di Festival Film Venesia 2021

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)