Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kristen Stewart Kembali Perlihatkan Transformasi dengan Rambut Bob Khas Putri Diana untuk Film Spencer

Foto-foto terbaru dari lokasi syuting film Spencer kembali beredar.

Kristen Stewart Kembali Perlihatkan Transformasi dengan Rambut Bob Khas Putri Diana untuk Film Spencer

Koleksi foto "Kristen Stewart sebagai Putri Diana" terus bertambah dengan beredarnya penampakan terbaru dari aktris yang sedang syuting film yang menangkat kisah tentang mendiang Putri Diana berjudul Spencer.

Tampil dengan potongan rambut bob pirang halus sebahu, mantel bermotif kotak-kotak, turtleneck berwarna krem, dan celana hitam, Kristen terlihat masuk ke dalam perannya sebagai Princess of Wales di lokasi syuting di Dülmen, Jerman. Ini menandai penampilan terbaru Kristen sebagai mendiang anggota keluarga kerjaan, menampilkan lebih banyak gaya khas tahun '90-an dan menjadi tambahan koleksi terbaru dari penampilan sebelumnya yang telah beredar termasuk jaket Chanel vintage dan busana bermotif kotak-kotak retro. 

Spencer yang disutradarai oleh Pablo Larraín yang judulnya diambil dari nama keluarga Putri Diana, mengikuti kisah Putri Di selama akhir pekan bersama keluarga kerajaan di Sandringham, ketika ia dan suaminya kala itu Pangeran Charles memutuskan untuk berpisah. Secara historis, pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 1992 dan meresmikan perceraian mereka pada tahun 1996.

Film itu akan "menyelam ke dalam imajinasi emosional tentang siapa Diana pada titik balik terpenting dalam hidupnya," cerita Kristen dalam sebuah pernyataan. "Ini adalah perjalanan kehidupan yang terbagi menjadi beberapa bagian, yang dimulai dengan nama aslinya; Spencer. Ini adalah peristiwa yang menegangkan baginya untuk kembali ke dirinya sendiri, karena Diana berusaha keras untuk mempertahankan arti nama Spencer bagi dirinya secara pribadi."

Dunia maya dengan penuh semangat selalu mengenang sosok Putri Diana, serta mengingat hubungannya dengan monarki, terutama setelah wawancara antara putranya Pangeran Harry, menantunya, Duchess Meghan bersama dengan Oprah Winfrey pada hari Minggu disiarkan. Harry bahkan mengatakan menurutnya ibunya "akan merasa sangat marah" dan "sangat sedih" dengan keputusannya untuk mundur sebagai anggota keluarga kerajaan. Namun di lain sisi ia menambahkan, "Namun saya pikir ia dapat merasakan hal ini akan terjadi. Saya pasti merasakan kehadirannya selama seluruh proses ini."

(Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)