Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Penampilan Kristen Stewart Lainnya saat Sedang Memerankan Karakter Putri Diana

Berikut tampilan di balik layar lainnya dari aktris tersebut dalam filmnya yang akan datang bertajuk Spencer.

Intip Penampilan Kristen Stewart Lainnya saat Sedang Memerankan Karakter Putri Diana

Transformasi Kristen Stewart menjadi Putri Diana memang sedang berlangsung. Aktris itu baru-baru ini difoto di lokasi syuting film barunya berjudul Spencer, di mana ia berperan sebagai mendiang Putri Diana, dan terlihat mengenakan busana bermotif tartan tahun '80-an yang terlihat diambil langsung dari lemari pakaian Lady Di.

Saat syuting di Jerman, Kristen tampak mengenakan mantel kotak-kotak berwarna merah dan hijau dengan kancing besar berwarna emas dan kerah hitam. Diana sendiri pernah beberapa kali terlihat mengenakan pakaian serupa, yang dirancang oleh Catherine Walker, termasuk untuk kunjungan tahun 1989 ke Hampshire.

Putri Diana di Hampshire, Inggris, pada Januari 1989.

Seperti sang putri, Kristen terlihat melapisi pakaian luar bermotif kotak-kotak tersebut di atas sebuah turtleneck berwarna krem ​​dan dilengkapi dengan anting mutiara. Ia juga tampak mengenakan kacamata hitam dan sepatu kets rilisan Adidas. Yang terbaik dari semuanya adalah ia memberi kami tampilan penuh pertama dengan rambut pirang lembutnya untuk peran itu. Kristen sebelumnya menjelaskan bahwa ia akan menggunakan wig untuk penampilannya.

"Ia memiliki rambut yang sangat arsitektural," katanya kepada Jimmy Kimmel November lalu, "jadi kita akan membuatnya ... Kurasa saya tidak bisa melakukannya hanya dengan rambut saya sendiri."

Spencer diharapkan akan dirilis akhir tahun ini. Film yang disutradarai oleh Pablo Larraín ini mengikuti perjalanan Diana selama akhir pekan bersama keluarga kerajaan di Sandringham, ketika ia dan Pangeran Charles memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka. Dalam pernyataan sebelumnya, Kristen menggambarkan film ini sebagai "imajinasi emosional tentang siapa Diana pada titik balik terpenting dalam hidupnya."

Ia menambahkan, "Ini adalah perjalanan kehidupan yang terbagi menjadi beberapa bagian, yang dimulai dengan nama aslinya; Spencer. Ini adalah peristiwa yang menegangkan baginya untuk kembali ke dirinya sendiri, karena Diana berusaha keras untuk mempertahankan arti nama Spencer bagi dirinya secara pribadi."

(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)