Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid dan Zayn Malik Bagikan Foto Perdana Mereka Dengan Sang Putri

“Halloween pertama saya.”

Gigi Hadid dan Zayn Malik Bagikan Foto Perdana Mereka Dengan Sang Putri

Selagi merayakan Halloween pertama kali sebagai keluarga dengan sang putri, Gigi Hadid dan Zayn Malik tampak sangat bahagia. Dalam perayaan Halloween tahun ini, Gigi membagikan beberapa foto kostum luar biasa dan ketat yang ia kenakan kepada para pengikutnya di media sosial. Ia juga berpose dengan kekasihnya, Zayn yang sedang menggendong anak bayi mereka. Baik Gigi maupun Zayn menatap sang putri penuh cinta dalam foto tersebut, membuktikan bahwa kehidupan keluarga tengah mereka nikmati saat ini. Sang model menambahkan stiker bertuliskan “Halloween pertama saya.”

Pasangan ini menutup wajah sang buah hati di Instagram, tetapi terlihat jelas bahwa sang ibu dan ayah tampak jatuh cinta kepada tambahan baru dalam keluarga mereka.

Pada September lalu, Zayn membagikan kabar kelahiran putrinya dalam cuitan menggemaskan di Twitter. “Putri kami telah lahir, sehat dan cantik,” tulisnya. “Mustahil untuk menggambarkan perasaan saya saat ini dalam kata-kata. Cinta yang saya rasakan untuk manusia kecil ini jauh melampaui pikiran saya. Bersyukur untuk mengenalnya, bangga mengatakan bahwa ia milik saya dan berterima kasih atas kehidupan yang akan kami jalan bersama.”

Sedangkan, seorang sumber mengungkapkan bahwa Gigi sangat mencintai perannya sebagai seorang ibu. “Gigi merasa sangat lelah tetapi berhasil menjadi ibu yang luar biasa,” jelasnya. “Beberapa minggu pertama telah menjadi proses transisi yang sulit tetapi ia tidak pernah mengeluh dan sangat menikmati perannya menjadi seorang ibu… Gigi menginginkan privasi bagi putrinya dan ingin membesarkannya tanpa sorotan publik.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)