Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyonce Sumbang Suara Untuk The Lion King

Berita terbaik hari ini!

Beyonce Sumbang Suara Untuk The Lion King

Setelah spekulasi panjang mengenai daftar pemain lengkap film The Lion King versi live-action, akhirnya Disney mengumumkan nama lengkap para pengisi suara film yang rencananya akan dirilis pada 2019 mendatang.

Kabar terbaik dari pengumuman cast ini adalah terlibatnya Beyonce sebagai pengisi suara tokoh Nala, love interest dari Simba!

Sebenarnya rumor keterlibatan Beyonce dalam film ini sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Dikabarkan Beyonce mendapatkan tawaran untuk mengisi suara dan juga memproduksi soundtrack dari film ini. Namun sang superstar memilih tak berkomentar.




Tapi kini semua telah dikonfirmasi, baik oleh pihak Disney maupun Beyonce yang mengumumkan melalui Facebook bahwa ia akan bergabung bersama Donald Glover yang akan mengisi suara Simba, James Earl Jones sebagai Mufasa, dan Chiwetel Ejiofor sebagai Scar.

Keterlibatan Beyonce dalam The Lion King tentunya membuat para fans dan tentunya Disney-lovers semakin tak sabar menanti film ini, apalagi membayangkan duet Beyonce dan Donald Glover yang juga dikenal sebagai musisi dengan nama Childish Gambino.

Film ini rencananya akan dirilis pada 19 Juli 2019 mendatang di bawah arahan sutradara Jon Favreau.


(Foto: Dok. Bazaar)