Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Yang Perlu Anda Ketahui dari Lanjutan Serial Web "Nobody Wants This"

Serial Netflix yang sukses besar ini akan kembali pada tahun 2025.

Yang Perlu Anda Ketahui dari Lanjutan Serial Web
Courtesy of BAZAAR US

Kabar baik, penggemar rom-com. Salah satu acara termanis dan terseksi yang muncul di tahun 2024 baru saja diperbarui untuk musim kedua, dan ya, saya berbicara tentang Nobody Wants This.

BACA JUGA: Kristen Bell dan Adam Brody Bersatu dalam Rom-Com Terbaik Tahun Ini

Dibintangi oleh Kristen Bell dan Adam Brody, serial ini mengikuti seorang pembawa acara podcast yang blak-blakan dan berpikiran terbuka tentang seks bernama Joanne (Kristen) yang bertemu secara kebetulan dengan seorang rabi Yahudi yang trendi bernama Noah (Adam). Keduanya langsung cocok, tetapi segera menyadari bahwa perbedaan budaya dan keluarga mungkin akan menghalangi apa yang bisa menjadi romansa seumur hidup.

Diciptakan oleh Erin Foster, yang menempa ide dari potongan-potongan kisah cintanya sendiri, serial ini jelas beresonansi dengan penonton, tetap berada di 10 besar di Netflix sejak dirilis, dan menerima ulasan yang cemerlang dari para kritikus. Sekarang, Netflix telah memperbarui acara tersebut untuk musim kedua, hanya dua minggu setelah debutnya. Baca terus untuk mengetahui semua yang kita ketahui.

Musim ke-2 dari Nobody Wants This akan tiba pada tahun 2025.

Belum ada tanggal rilis resmi untuk musim kedua, tetapi ketika Netflix mengumumkan pembaruan serial tersebut, mereka mengonfirmasi bahwa Nobody Wants This akan kembali lebih cepat: "Nantikan...untuk mengetahui bagaimana Noah dan Joanne tumbuh ketika Nobody Wants This kembali untuk musim kedua pada tahun 2025."

Dua mantan alumni Girls akan bergabung dengan tim kreatif.

Courtesy of BAZAAR US

Musim pertama Nobody Wants This dijalankan oleh pencipta Erin Foster dan Craig DiGregorio, tetapi bab kedua akan menyambut dua showrunner dan produser eksekutif baru: Jenni Konner dan Bruce Eric Kaplan, keduanya sebelumnya bekerja pada serial HBO Girls. Erin akan tetap sebagai produser eksekutif, sementara Nora Silver akan bergabung dengan tim sebagai EP juga.

"Saya sangat beruntung bisa melanjutkan cerita ini," kata Erin dalam siaran pers dari Netflix. "Dan melakukannya bersama Jenni Konner dan Bruce Eric Kaplan, yang telah saya gemari sejak Girls... Keadilan untuk hubungan yang sehat menjadi yang paling romantis!"

Musim kedua kemungkinan akan mengeksplorasi apakah Joanne dan Noah dapat membuat segalanya berhasil.

Sementara akhir musim pertama meninggalkan segalanya sedikit terbuka, tampaknya ada harapan untuk sepasang kekasih utama kita, ketika bidikan terakhir menunjukkan Noah berlari ke tempat parkir untuk mencium Joanne.

Dengan pengumuman pembaruan serial tersebut, Adam berbicara kepada Netflix Tudum tentang apa yang menurutnya akan terjadi pada pasangan tersebut. Dengan ciuman terakhir itu, Adam berpikir Noah mencoba mengatakan: "Aku mengutamakanmu. Segalanya akan beres dengan sendirinya, tetapi aku mengatakan bahwa kau adalah prioritasku."

Namun, Adam menambahkan, "Di siang hari bolong, akankah ia masih merasakan hal yang sama? Aku tidak tahu. Itu pertanyaan terbuka. Kupikir itulah yang bisa dieksplorasi oleh acara ini. Apa yang harus ia lakukan? Apa yang harus ia lakukan? Pengorbanan versi apa yang layak dilakukan? Apa yang merupakan pertumbuhan, atau apa yang merupakan peredupan diri untuk bersama orang lain? Itu pengorbanan, tetapi idealnya, kalian tumbuh bersama dan kalian menjadi lebih baik karenanya, kalian tidak perlu memotong anggota tubuh."

Dalam sebuah wawancara dengan TVLine, Kristen menambahkan, "Aku merasa mereka berdua berusaha berkompromi satu sama lain, dan kemudian kegembiraan dengan musim kedua adalah, seperti, ke mana arahnya? Akankah mereka membiarkan faktor-faktor dunia memengaruhi apa yang mereka rasakan di antara mereka? Dan bukankah itu semacam topik yang dipikirkan semua orang sesekali? Seperti, apakah aku menginginkan apa yang aku inginkan? Atau apakah aku menginginkan apa yang diinginkan masyarakat untukku?"

Perencanaan untuk musim kedua sudah berlangsung.

Courtesy of BAZAAR US

Sementara musim pertama Nobody Wants This baru keluar sejak 26 September, tim kreatif sudah dalam proses merencanakan musim kedua.

Erin menggoda brainstorming mereka dalam sepasang cerita Instagram, salah satunya memperlihatkan ia duduk di sebelah showrunner baru Jenni . "Memasak beberapa ide menyenangkan untuk musim kedua" tulis Erin di atas foto mereka berdua tersenyum.

Sementara itu, ia menindaklanjuti dengan bidikan lain yang memperlihatkan sekelompok tim kreatif berkumpul di sekitar laptop. "Jika kau tahu apa yang sedang kami lihat 👀," goda Erin di slide tersebut. Mari berharap itu sesuatu yang menarik untuk Joanne dan Noah.

BACA JUGA: 
Menyambut Datangnya Era Baru Romcom
10 Komedi Romantis Klasik Terbaik Sepanjang Masa

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)