Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selebrasi Pembukaan Butik Sandro Pertama di Indonesia

Terus berekspansi, label ready-to-wear asal Prancis ini resmi hadir di Plaza Senayan, Jakarta.

Selebrasi Pembukaan Butik Sandro Pertama di Indonesia
Courtesy of Sandro

Menjadi salah satu pionir yang memperkenalkan konsep affordable luxury ke dunia, label Sandro akhirnya melebarkan sayapnya dan akhirnya membuka gerai pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta. Dirayakan pada bulan Agustus lalu, label asal Prancis ini didesain untuk perempuan bergaya urban nan modern, membawa DNA Parisian-chic yang kuat dengan koleksi pakaiannya yang anggun nan praktis. 

BACA JUGA: Intip Destinasi Belanja Baru yang Artistik di Plaza Indonesia, Pillar

Courtesy of Sandro

Pada acara pembukaannya yang eksklusif, beberapa influencer ternama turut hadir untuk memeriahkan acara. Tamu-tamu yang datang disuguhi kereta bunga yang di dalamnya terdapat rangkaian bunga menawan untuk semakin menambah nuansa elegan acara. Selain itu, penampilan memukau dari DJ Ninda Felina juga menghidupkan acara sehingga membuat malam tersebut semakin berkesan bagi semua yang hadir. 

Courtesy of Sandro

Courtesy of Sandro

Courtesy of Sandro

Dengan kehadiran Sandro di Indonesia, para pencinta mode dapat menikmati perpaduan sempurna antara keanggunan ala Paris dan kenyamanan modern, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari sentuhan gaya mewah dalam keseharian.

BACA JUGA: Selebrasi Pembukaan Gerai Kedua Atmos Indonesia yang Turut Memamerkan Karya Seniman Lokal

The Alley Resmi Buka Gerai Terbarunya di Plaza Indonesia!