Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Alley Resmi Buka Gerai Terbarunya di Plaza Indonesia!

Special Christmas Drinks mereka juga tersedia di sana!

The Alley Resmi Buka Gerai Terbarunya di Plaza Indonesia!
Courtesy of The Alley

Bersiaplah untuk menyambut gerai terbaru The Alley.

Setelah mendapatkan banyak sekali respon positif dan akhirnya dikenal banyak orang, The Alley akhirnya melebarkan sayapnya dengan membuka lagi gerai terbarunya. The Alley adalah rumah teh modern dari Taiwan dengan lebih dari 300 outlet di seluruh dunia. Mereka sangat dikenal dengan seri Deerioca-nya yang menggunakan mutiara tapioka (boba) buatan tangan yang dimasak dengan gula merahnya sendiri. Pertama kali, merek F&B berlogo rusa yang ikonis ini meluncurkan toko pertama kami di Senayan City Jakarta pada tahun 2020 dan sekarang membuka toko kedua di Plaza Indonesia.

Courtesy of The Alley
Courtesy of The Alley

Dalam menjaga kualitas dan konsistensi dari minumannya, The Alley berkomitmen untuk memproduksi sirup tebu mereka sendiri yang berkontribusi pada rasa manis yang lembut namun tidak terlalu kuat. Memilih teh yang digunakan dalam semua minuman mereka sehingga membuat setiap cangkir teh memiliki penentuan sendiri. Mutiara tapioka Deerioca disiapkan secara khusus dari awal dan setiap batch mutiara yang baru dimasak, hanya digunakan selama 2 jam saja. 

Tak hanya itu, dalam rangka menyambut musim liburan, khususnya Natal, The Alley mengeluarkan koleksi minuman Special Christmas Drink, yang mencakup 3 menu yakni Snow Strawberry Christmas Smoothie, smoothie stroberi dengan topping dengan matcha, butter crips, dan stroberi kering; Snow Strawberry Cocoa Milk Tea, teh susu cokelat dengan dasar teh hitam Assam dengan topping velvet snow, matcha, Oreo, dan stroberi kering; dan Mochi Strawberrry Smoothie, miliki rasa stroberi yang manis dan halus dengan sedikit mochi yang saling melengkapi.

Courtesy of The Alley
Courtesy of The Alley

Courtesy of The Alley
Courtesy of The Alley

Baca juga: Berikut Tempat Minum Boba Paling Populer di Ibu Kota

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of The Alley)