Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengungkap Rahasia Kecantikan Alami Bersama d’Alba Sunscreen

d’Alba gandeng duo bintang populer ini untuk hadirkan pengalaman merawat kulit dengan penuh pesona.

Mengungkap Rahasia Kecantikan Alami Bersama d’Alba Sunscreen
Courtesy of d’Alba

Siapa yang tak kenal dengan pesona Nikita Willy dan Hoshi Seventeen? Dua bintang Asia ini kini bersatu dalam kampanye terbaru d’Alba, sebuah label skincare vegan premium yang tengah naik daun. Dengan konsep bold dan unik, keduanya mengajak kita untuk merayakan kecantikan alami dan berani bermimpi.

BACA JUGA: Pentingnya Vitamin D untuk Sepanjang Tahun Anda

Nikita dengan tampilan wet and glow makeup sukses mencuri perhatian, sementara Hoshi memperlihatkan sisi maskulin yang modern dan berkelas melalui permainan lighting dan shadow yang artistik. Mereka bukan hanya sekadar model dalam kampanye ini, tetapi juga simbol dari bagaimana d’Alba mengajak setiap orang untuk embrace their own beauty dengan berani bermimpi dan tampil percaya diri melalui kulit yang sehat.

Courtesy of d’Alba

Dalam kampanye ini, d’Alba memperkenalkan Waterfull Tone Up Sunscreen, produk revolusioner yang telah terjual lebih dari 3,4 juta unit. Sunscreen ini bukan hanya soal perlindungan dari sinar matahari, tapi juga merupakan simbol gaya hidup baru, di mana skincare bukan hanya rutinitas, melainkan bagian dari ekspresi diri. 

Dipromosikan melalui beberapa billboard di sepanjang jalan Sudirman Jakarta, kampanye ini tak hanya menawarkan visual yang menarik, tapi juga membawa pesan penting dari d’Alba: bahwa perlindungan kulit dari sinar UV adalah bagian penting dalam menjaga kesehatan kulit. Dengan Tone Up Sunscreen, d’Alba menghadirkan teknologi hybrid sunscreen yang tak hanya berfungsi melindungi, tetapi juga merawat kulit secara optimal. Diformulasikan dengan White Truffle dan Tocopherol, produk ini membantu menjaga kekencangan kulit Anda sekaligus memberikan efek cerah alami dengan perlindungan SPF50+ PA++++. Teksturnya yang ringan dan mudah meresap membuatnya nyaman untuk pemakaian sehari-hari, bahkan saat Anda sedang terburu-buru atau tak memiliki banyak waktu untuk merias wajah.

Courtesy of d’Alba

Dalam video BTS program ini, Nikita Willy berbagi tips makeup andalannya. Ia sangat menyukai d’Alba Waterfull Tone Up Sunscreen karena dapat digunakan sebagai base makeup. Dengan begitu, ia bisa mendapatkan tampilan makeup yang natural dan glowing tanpa perlu menggunakan banyak produk. Ia juga mengajak wanita Indonesia untuk berani bermimpi dan mengekspresikan kecantikan mereka dengan percaya diri. Bagi bintang ini, kecantikan bukan hanya soal penampilan luar, tetapi juga tentang bagaimana Anda merawat diri dan tetap menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

d’Alba memberikan solusi praktis dan efisien untuk Anda wanita modern yang ingin memiliki tampilan glowing dengan cara yang sederhana. Kini, merawat kulit dan tampil menawan bisa Anda lakukan hanya dengan satu langkah mudah.

BACA JUGA:

11 Sunscreen Mineral Terbaik untuk Semua Warna Kulit

8 Rekomendasi Lip Balm yang Mengandung SPF

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of d’Alba)

Created for d'Alba by Harper's Bazaar Indonesia