Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi 12 Airbnb mewah terbaik di Inggris

Dari East Sussex hingga Edinburgh, ini adalah Airbnb mewah terbaik yang bisa Anda pesan pada musim gugur ini.

Rekomendasi 12 Airbnb mewah terbaik di Inggris
Courtesy of Bazaar UK

Saat musim gugur dan musim dingin tiba, tidak ada waktu yang lebih baik untuk menginap di Airbnb mewah dan mengalami bulan-bulan paling dingin dalam gaya.

BACA JUGA: Guesthouse Gwyneth Paltrow Kini Tersedia untuk di Airbnb

Namun, tujuan liburan musim dingin biasanya jauh dari kota Eropa glamor yang memiliki daya tarik tertentu, jangan lupakan berbagai sudut menawan di Inggris yang sangat cocok untuk liburan yang nyaman dan juga lebih mudah diakses. Bayangkanlah kastil-kastil bersejarah yang menakjubkan di Skotlandia, pondok-pondok Cotswolds yang idyllic, dan liburan di tepi laut di Sussex yang hanya sejauh perjalanan dengan mobil, kereta, atau bus. Baik Anda bepergian untuk sesuatu yang istimewa atau sekadar mengumpulkan orang-orang tercinta untuk istirahat yang pantas, beberapa malam di Airbnb mewah adalah cara yang indah untuk berbincang sambil menikmati lingkungan yang indah.

Menemukan staycation Airbnb mewah yang sempurna tidak pernah semudah ini. Airbnb baru-baru ini meluncurkan lebih dari 50 kategori sewa, mendorong para pelancong untuk memesan penginapan mewah yang benar-benar unik dan tak terlupakan dengan menggunakan filter untuk menemukan segalanya mulai dari Airbnb dengan piano hingga properti dengan kolam renang yang luar biasa, hingga istana besar di pedesaan.

Untuk membantu Anda memilih Airbnb mewah terbaik untuk liburan berikutnya, kami telah memilih beberapa favorit kami dari seluruh Inggris. Mulai dari sebuah pulau pribadi yang luas di Oxfordshire dan mercusuar yang elegan yang direnovasi dengan indah di Norfolk hingga apartemen yang bernuanasa "seperti di rumah sendiri" di London, penyewaan ini menawarkan yang terbaik dari liburan berbintang lima dengan fasilitas self-catered. Beberapa Airbnb mewah bahkan dilengkapi dengan fitur mewah, termasuk kolam renang, lapangan tenis, bak mandi air panas, dan pintu masuk yang megah.

Baca terus daftar Airbnb mewah terbaik di Inggris versi Bazaar untuk staycation pada akhir tahun 2023!

1

North Bedforshire

Courtesy of Bazaar UK

Apa yang mungkin lebih mewah daripada menginap di kediaman aristokrat yang dibuat oleh model Istana Buckingham?

Hampir tidak ada, kami katakan!

Hinwick House yang baru direnovasi adalah properti Queen Anne yang sangat megah dengan status Grade I yang penuh dengan fitur asli yang mencolok, permadani Persia yang mewah, dan barang antik yang menarik. Terletak di dalam 38 hektar taman, ada juga danau-danau indah, taman berpagar, dan lapangan tenis di tempat ini.

Kapasitas tidur: hingga 36

Pastikan Anda... memanfaatkan sepenuhnya ruang-ruang yang luar biasa.

Pesan di sini!

2

Cornwall

Courtesy of Bazaar UK

Penginapan yang luar biasa ini di dalam perkebunan Trematon Castle adalah contoh utama dari eksentrisitas Inggris dengan sentuhan mewah.

Penginapan ini dimiliki oleh pendiri House of Hackney, jadi di dalamnya Anda akan menemukan paduan pola-pola berani, kain-kain unik, dan dinding-dinding yang dicat cerah yang pasti akan memunculkan kebahagiaan. Bak mandi tua berbahan besi cor, perapian yang nyaman, dan sudut-sudut bacaan, sementara itu, menyediakan banyak tempat untuk bersantai sepenuhnya.

Kapasitas tidur: 4

Pastikan Anda... mencoba berenang di kolam renang bergaya India di perkebunan ini.

Pesan di sini!

3

Norfolk

Courtesy of Bazaar UK

Glamping belum pernah terlihat begitu bagus. Jika Anda mencari pelarian yang terpencil yang memungkinkan Anda merasa bersatu dengan alam dan mengalami berkemah dengan sentuhan mewah, Anda akan ingin tahu tentang gerbong kereta api yang indah ini yang telah direstorasi dengan baik di Shropham.

Airbnb ini memiliki semua fitur yang tidak pernah Anda harapkan dari perjalanan berkemah biasa: seprai lembut dari Piglet, shower bergaya, perabotan yang didaur ulang dengan sentuhan rustic, dan area luar yang indah untuk bersantai.

Kapasitas tidur: 2

Pastikan Anda... menikmati semuanya. Ini adalah pengalaman glamping yang paling luar biasa!

Pesan di sini!

4

Argyll, Scotland

Courtesy of Bazaar UK

Kilmartin Castle yang berasal dari abad ke-16 adalah salah satu tempat menginap paling memikat di Skotlandia. Lanskap sekitarnya sudah menjadi keajaiban dalam dirinya sendiri. Bayangkan ukiran batu kuno, benteng bukit, dan lingkaran batu dengan ribuan tahun sejarah.

Penginapan ini adalah yang terbaik! fitur asli telah dipertahankan dengan bijak untuk nuansa kastil yang otentik, sementara fasilitas modern kelas atas dan detail desain yang elegan menciptakan penginapan yang sangat mewah.

Kapasitas tidur: 10

Pastikan Anda... memanfaatkan grill keramik, BBQ, dan oven pizza untuk makan malam di luar yang tak terlupakan.

Pesan di sini!

5

London

Courtesy of Bazaar UK

Untuk penginapan mewah bernuansa "seperti di rumah sendiri" di London, jangan perlu mencari lebih jauh dari apartemen di Notting Hill ini, dengan kamar mandi yang mewah, lampu gantung yang berkilauan, langit-langit yang sangat tinggi, dan lantai jaring ikan.

Apartemen yang modis ini terletak di dalam teras Victoria bergaya putih yang megah, untuk liburan singkat yang abadi di salah satu alamat paling elegan di ibu kota.

Kapasitas tidur: 2

Pastikan Anda... habiskan waktu bersantai di bak mandi dengan TV.

Pesan di sini!

6

Oxfordshire

Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda mencari privasi yang lengkap, Anda tidak akan menemukan yang lebih baik daripada menyewa seluruh pulau di tengah danau. Hanya dapat diakses dengan perahu, properti terpencil ini terletak di dalam taman yang indah di Hardwick Park dan memberikan pengalaman mewah yang paling mendalam dalam alam.

Tenang saja, Anda tidak akan pernah bosan meningap disini, karena tersedia berbagai fasilitas: olahraga air, ada juga bak mandi air panas, area BBQ, tenis meja, dan area hijau yang luas untuk dinikmati.

Kapasitas tidur: hingga 22

Pastikan Anda... mencoba peruntungan Anda dalam memancing.

Pesan di sini!

7

Hove

Courtesy of Bazaar UK

Kabur dari hiruk-pikuk kota Brighton ke keajaiban modern ini yang hanya berjarak singkat di sepanjang pantai di Hove. Terletak hanya 500 meter dari tepi laut dan teratur dalam satu tingkat, properti ini memiliki jendela dari lantai ke langit-langit di seluruhnya untuk pemandangan tanpa gangguan ke taman bergaya Mediterania dengan kolam ikan istimewa.

Ada banyak restoran pintar yang dapat dicoba di dekat, tetapi dengan dapur yang dilengkapi dengan baik, ruang makan besar, dan banyak tempat duduk di luar yang tersedia, menjadi tuan rumah menjadi sesuatu yang alami.

Kapasitas tidur: 7

Pastikan Anda... menikmati aperitif al fresco saat matahari terbenam.

Pesan di sini!

8

Norfolk

Courtesy of Bazaar UK

Mercusuar yang indah ini yang berasal dari abad ke-18 di pinggiran Winterton-on-Sea yang sebenarnya disebutkan dalam buku Robinson Crusoe karya Defoe telah diubah dan dihiasi oleh salah satu tokoh mode terkemuka di London.

Tidak mengherankan, properti ini sangat bergaya, dengan interior yang keren termasuk meja makan Ercol, tangga cantilever, ruang perpustakaan, dan lanterna baja dan kaca dramatis di puncaknya.

Kapasitas tidur: 8

Pastikan Anda... mendapatkan tempat tidur di ruangan lanterna, yang dilengkapi dengan pemandangan 360 derajat yang epik.

Pesan di sini!

9

Cumbria

Courtesy of Bazaar UK

Untuk Airbnb mewah di pedesaan yang benar-benar memuaskan, periksa rumah manor ini dengan sembilan kamar tidur, dapur tradisional AGA, bak mandi berdiri bebas yang epik, dan bak mandi air panas untuk 12 orang.

Holesfoot terletak dengan sempurna antara Lake District dan Yorkshire Dales National Park bagi mereka yang mencari petualangan di alam terbuka, tetapi dengan tempat tidur yang sangat mewah dan ruang-ruang mewah untuk hiburan, Anda mungkin akan kesulitan meninggalkan properti ini.

Kapasitas tidur: 16

Pastikan Anda... membongkar kotak pakaian berdandan sebelum makan malam di ruangan panjang yang mengesankan.

Pesan di sini!

10

Cotswolds

Courtesy of Bazaar UK

Anda benar-benar tidak akan menemukan tempat yang lebih idilis daripada Cotswold Farm Hideaway, properti yang terdiri dari tiga pondok dan dikelilingi oleh perbukitan yang terhampar dan domba yang berkeliaran. Interior rumah ini seperti keluar dari buku desain meja kopi, dan termasuk ubin chic, perlengkapan pencahayaan yang unik, balok kayu yang terbuka, dan perlengkapan berwarna-warni.

Dari segi lokasi, tempat ini hanya sejauh perjalanan singkat dari tempat-tempat seperti Bath, Cirencester, Tetbury, dan Castle Coombe, menjadikannya sebagai basis yang sempurna untuk eksplorasi.

Penginapan tidur: 12

Pastikan Anda... menonton ulang Poldark dan lihat apakah Anda bisa melihat salah satu pondok.

Pesan di sini!

11

Edinburgh

Courtesy of Bazaar UK

Sebuah kastil abad ke-15 yang menakjubkan dengan interior yang sebanding dengan hotel bintang lima, Airbnb mewah ini memiliki segalanya: kenyamanan, kemewahan, ruang, dan lokasi.

Monkton House terletak di pinggiran Edinburgh, dengan akses mudah dan cepat ke kota tanpa mengorbankan privasi dan ketenangan. Penginapan ini memiliki tempat tidur empat tiang yang mewah, dinding yang dicat tangan, dan vibe yang sangat maksimalis yang membuat setiap sudut layak difoto.

Kapasitas tidur: 16

Pastikan Anda... mencoba menemukan ruangan rahasia di penginapan ini.

Pesan di sini!

12

East Sussex

Courtesy of Bazaar UK

Memberikan Anda kemewahan tanpa alas kaki terbaik di pantai selatan Inggris, Airbnb Camber Sands ini memiliki segala yang Anda butuhkan untuk liburan pantai bersama teman-teman dan keluarga.

Posisi rumah pantai ini yang sangat baik memungkinkan Anda bangun dengan pantai. Interior diinspirasi oleh pantai dan malam-malam di sini paling baik dihabiskan di dek, di mana Anda dapat membakar marshmallow di bawah bintang-bintang.

Kapsitas tidur: 8

Pastikan Anda... meninggalkan sepatu hak Anda di rumah. Dengan lantai kayu yang cantik dan pasir yang bisa Anda rasakan dengan jari kaki Anda, Airbnb ini mengadaptasi konsep gaya hidup tanpa alas kaki.

Pesan di sini!

BACA JUGA:

Segera Book Dreamhouse Seperti Barbie di Airbnb

Airbnb Luxe: Kastil Mewah yang Dapat Anda Sewa

(Penulis: Roshina Jowaheer, Clementia Jackson; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)