Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Segera Book Dreamhouse Seperti Barbie di Airbnb

Untuk merayakan rilisnya film Barbie mendatang, Anda sekarang bisa menetap di mansion Malibu ikonis yang di host dengan karakter Ken sendiri.

Segera Book Dreamhouse Seperti Barbie di Airbnb
Courtesy of Bazaar UK

Tur pers film Barbie yang sangat dinantikan akhirnya telah berjalan, dengan bintang Margot Robbie dan Ryan Gosling yang bergabung dalam tampilan sangat doll-friendly-nya yang sangat mengikuti nuansa Barbie. Tetapi sekarang, ada perayaan baru yang jauh lebih besar untuk merayakan film ini yang akan dirilis 21 july nanti, yaitu dengan cara menginap di rumah life-size Barbie Dreamhouse Mansion, courtesy of Airbnb. 

BACA JUGA: Sempurnakan Momen Akhir Pekan Bersama Keluarga di Shangri-La Jakarta

“Saat boneka favorit semua orang membuat debut live-action-nya, Ken menyerahkan kuncinya dan hosting penginapan semalam di rumah ikonis Malibu Dreamhouse yang baru direnovasi,” ucap perusahaan persewaan rumah tersebut. 

Dimana lokasi Barbie Dreamhouse? 

Terletak di Malibu yang terkenal cerah, mansion dengan pemandangan laut akan memenuhi ekspektasi Anda yang ingin melihat plastic-fantastic paradise: Bayangkan area lantai disko outdoor, kolam renang infinity dengan perosotan ikonis dari atas rumah, kasur shell-pink, area olahraga, dan banyak kesempatan lainnya untuk mencoba hiburan favorit Ken, dari surfing hingga bersepatu roda. 

“Kami semua mempunyai mimpi, dan Barbie sangat beruntung untuk memilikinya di dalam rumahnya,” ucap Ken (dalam akun Airbnb-nya). “Tetapi sekarang giliran saya, dan saya tidak sabar untuk meng-host para tamu di rumah one-of-a-kind saya.. Atau bisa dibilang one-of-a-Ken?.”

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda beruntung dan dipilih untuk menginap di Dreamhouse, Anda bisa mengeksplorasi lemari baju Ken yang sangat impresif (ada banyak busana pesta yang bisa Anda coba) dan memainkan sunset serenades di gitar Ken. Selebihnya, Anda dapat membawa pulang sebuah barang “Kendom” setelah menginap yaitu spatu roda Impala pink-dan-kuning dan papan luncur. 

Bagaimana cara menginap disana? 

Hal terbaik dari kabar ini adalah bahwa pengalaman ini sepenuhnya gratis. “Semua penginapan akan free of charge (karena Ken tidak tau bagaimana cara menaruh harga untuk Barbie’s Malibu Dreamhouse. Di sisi lain, hal favorit Ken adalah pantai, bukan matematika,” kata Airbnb. Fans dapat memencet tombol request to book di Dreamhouse untuk dua orang, dan opsi penginapan adalah untuk satu malam dari Juli 21 sampe Juli 22.

Hal yang lain yang perlu Anda lakukan adalah untuk menyilang jari bermanikur pink Anda dan berharap untuk mendapat gilirannya. 

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

Film Barbie telah siap untuk menjadi selebrasi sinematik tahun ini, tetapi, ada banyak lokasi on-screen yang bisa Anda nginapkan, dari yang muncul di Succession hingga The White Lotus. Bukan opsi yang memenuhi selera liburan musim panas Anda? Coba untuk book hotel mewah Christian Louboutin yang baru di Portugal, atau menginap di hotel bintang lima Karl Lagerfeld di Macau. 

Barbie’s Malibu Dreamhouse telah tersedia untuk Anda book sekarang. 

BACA JUGA:

Cuplikan Backstage Dari Kendall Jenner dan Gigi Hadid Saat Paris Fashion Week

House of Karma: Membership Eksklusif Untuk Usia Di Bawah 35 Tahun dari Karma Group

(Penulis:Clara Strunck; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar UK)