Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Guesthouse Gwyneth Paltrow Kini Tersedia untuk di Airbnb

Dalam upaya untuk mengatasi kesepian, aktris Gwyneth Paltrow menawarkan mansion mewahnya di Montecito untuk disewa selama satu malam.

Guesthouse Gwyneth Paltrow Kini Tersedia untuk di Airbnb
Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda penasaran seperti apa gaya hidup selebriti A-list, sekarang adalah kesempatan Anda untuk mencari tahu.

Gwyneth Paltrow telah berkolaborasi dengan Airbnb untuk menyewakan rumah mewahnya di Montecito. Dua orang beruntung yang terpilih dapat menginap di rumahnya yang terletak di California ini, yang dihiasi secara standar tinggi seperti apa yang Anda harapkan dari pendiri Goop. Terdapat fireplace mengemaskan, interior high-ceiling, sofa putih empuk, kolam renang dan teras yang tenang, serta kamar mandi marmer yang dilengkapi dengan produk kecantikan favorit Gwyneth. Yang terbaik dari semuanya? Seluruh pengalaman ini sepenuhnya gratis.

"Kesepian adalah kondisi kemanusiaan, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, isolasi yang meningkat dan kurangnya kebersamaan antar komunitas telah membuat hidup kami semakin terpecah belah," ujar Gwyneth dalam keterangan video tur Instagram tentang guesthouse-nya yang mengagumkan.

Ia melanjutkan bahwa ia dan Airbnb memiliki "ide brilian untuk melakukan sesuatu agar dunia sedikit lebih tidak sepi, itulah sebabnya saya mengundang Anda untuk menginap di rumah tamu Montecito saya selama satu malam."

Courtesy of Bazaar UK

Dalam deskripsi rumah tersebut di Airbnb, aktris dan pengusaha kesehatan tersebut menggambarkan rumah pantai di Santa Barbara ini sebagai "tempat perlindungan dan kejernihan mental" dan berharap para tamu "akan mendapatkan banyak kebahagiaan dari rumah ini" seperti yang ia alami. Sarannya adalah "berbaring di sekitar kolam renang" atau menjelajahi salah satu dari jalur pendakian favoritnya untuk mendapatkan pengalaman maksimal selama menginap.

"Rumah ini terbenam dalam keindahan alami Montecito dan nuansanya," ucapnya. "Dari pemandangan bukit sekitarnya yang indah, pantai, dan banyak lokasi pendakian yang bisa dijelajahi, Anda akan menemukan ketenangan di setiap sudut." Tentu saja, Gwyneth telah mengatur beberapa pengalaman yang disetujui Goop untuk para tamunya, termasuk sesi meditasi transcendental yang dipandu dan hari spa, serta makanan dan cemilan sehat.

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

"Saya akan ada di sana untuk menyambut kedatangan Anda dan memastikan Anda memiliki semua kebutuhan menginap yang nyaman dan menyegarkan," tambahnya, dan Anda benar-benar akan merasa seperti tinggal bersama Gwyneth dan suaminya, Brad Falchuk (Anda bahkan akan makan malam "Goop Kitchen inspired" dengan mereka di ruang wine mereka, disertai dengan "botol apa pun" yang Anda pilih. "Meskipun kita mungkin awalnya bertemu sebagai orang asing, saya harap kita akan menemukan koneksi dan kesamaan selama makan malam lezat," kata Gwyneth. 

Anda memiliki kesempatan untuk menginap di rumah Gwyneth dengan memesan secara online di Airbnb, mulai 15 Agustus pukul 1 sore waktu Timur Amerika Serikat. Durasi menginapnya hanya satu malam, pada tanggal 9 September (dengan kata lain, cara yang ideal untuk mengakhiri musim panas Anda.)

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda tidak berhasil mendapatkan rumah tamu Gwyneth, Anda tidak perlu mengucapkan selamat tinggal pada liburan di Hollywood, karena terdapat lokasi penginapan Airbnb lainnya yang unik seperti rumah yang ditampilkan di Succession, The White Lotus, dan banyak lagi. Dan bagi para penggemar mode, tidak ada liburan yang lebih baik daripada hotel baru yang tenang dan sederhana milik Christian Louboutin di Portugal, atau pilihan mewah Karl Lagerfeld di Macau untuk pengalaman bintang lima yang lengkap. 

(Penulis: Clara Strunck; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)