Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Memiliki Pandangan Futuristik tentang Tren Barbiecore

Sang pendiri lini kecantikan ini tampil dalam nuansa merah muda saat menghadiri peragaan busana musim semi 2023 rumah mode Balenciaga.

Kylie Jenner Memiliki Pandangan Futuristik tentang Tren Barbiecore
Courtesy of BAZAAR US

Kemarin, Kylie Jenner pergi ke peragaan busana musim semi 2023 Balenciaga di Villepinte, Prancis, dengan pakaian yang memberikan sentuhan futuristik pada tren Barbiecore.

Baca juga: Kylie Jenner Memadukan Fishnet Catsuit Berwarna Hot Pink dengan Sepatu Bot Setinggi Paha

Ia mengenakan iterasi hot pink dari gaun shearling yang terlihat di runway Balenciaga. Potongan lengan panjang menampilkan struktur bahu dan leher yang tinggi. Kylie melengkapinya dengan lebih banyak statement pieces dari Balenciaga, termasuk kacamata hitam besar dengan bingkai putih, heels hitam, dan clutch kulit warna hitam berukuran besar.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Kakak perempuan dari Khloé Kardashian ini menghadiri pesta mode bersama Kylie Jenner. Salah satu pendiri The Good American ini memilih nuansa serba hitam, tampil dalam jaket ramping, celana panjang hitam mengkilap, dan juga kacamata hitam.

Kylie telah mengenakan beberapa ansambel yang fantastis di bulan mode ini.

Baru-baru ini, Kylie menghadiri gala Business of Fashion's 500 selama Paris Fashion Week dalam tampilan lingerie yang berubah menjadi eveningwear. Ditemani oleh direktur kreatif Mugler, Casey Cadwallader, Kylie mengenakan gaun versi dekonstruksi dari rumah mode Prancis, menampilkan renda hitam dan panel jaring yang tipis membalut tubuhnya secara diagonal. Di bawah gaun itu ada catsuit berenda hitam yang serasi. Untuk sentuhan akhir, ia mengenakan heels hitam bertali.

Sebelumnya, Kylie melanjutkan gaya busana lingerie dengan mengenakan celana dalam berwarna putih ke peragaan busana Loewe. Ia melapisi tampilannya dengan tank top putih, stocking hitam, dan mantel abu-abu.

Baca juga:

Kylie Jenner Terlihat Mengenakan Gaun Jumpsuit Renda Saat di Paris

Kylie Jenner Bagikan Potret Langka Putranya yang Berusia 3 Bulan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)