Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Memadukan Fishnet Catsuit Berwarna Hot Pink dengan Sepatu Bot Setinggi Paha

Lengkap dengan aksesori berupa topeng wajah berjaring-jaring yang menjadi titik eksentrik dari tampilannya hari itu.

Kylie Jenner Memadukan Fishnet Catsuit Berwarna Hot Pink dengan Sepatu Bot Setinggi Paha

Kylie Jenner membuktikan bahwa warna hot pink adalah rona tidak resmi untuk musim ini.

Baca juga: Kylie Jenner Bagikan Potret Langka Putranya yang Berusia 3 Bulan

Kemarin, bintang televisi dan pendiri Kylie Cosmetics itu berbagi foto dirinya berpose di lokasi syuting berwarna serba putih mengenakan fishnet catsuit berwarna pink dan sepatu bot PVC merah setinggi paha. Kedua pakaian tersebut berasal dari koleksi GCDS ready-to-wear musim gugur 2022, sebauh label berbasis di Milan yang didirikan oleh dua saudara Giuliano dan Giordano Calza.

Foto-foto lain menunjukkan bahwa Kylie memakai aksesori dengan manset anting-anting dan sepasang kacamata hitam berbingkai merah. Tapi topeng jala yang senada — yang hampir menutupi seluruh kepalanya kecuali dua lubang mata — itulah daya tarik utama dari penampilannya hari itu.

"Hari lain di kantor," tulisnya pada keterangan foto di Instagram.

Kylie telah sibuk keluar dari zona nyaman gayanya sepanjang musim semi. Ia menjadi berita utama di Met Gala tahun ini, ketika ia muncul mengenakan gaun pengantin ruffle (lengkap dengan topi baseball putih, veil pengantin berjaring, dan headpiece floral) dari koleksi couture musim gugur/dingin 2022 Off-White, persembahan terakhir dari mendiang desainer Virgil Abloh.

Kemudian, Kylie juga terlihat berjalan di karpet merah di Billboard Music Awards 2022, di mana ia ditemani oleh kekasihnya, Travis Scott dan putri mereka yang berusia empat tahun, Stormi Webster. Untuk acara tersebut, ia memilih gaun nude berwarna biru-abu-abu abstrak dari Balmain.

Baru-baru ini, Kylie juga menghadiri acara pernikahan mewah di Italia milik kakak perempuannya, Kourtney Kardashian mengenakan gaun bermotif floral vintage dari koleksi musim gugur 1998 Dolce & Gabbana.

Baca juga:

Kylie Jenner Baru saja Mengenakan Gaun Pengantin untuk Met Gala 2022

Travis Scott Mengisi Rumah Kylie Jenner dengan Bunga Daisy untuk Merayakan Hari Ibu

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)