Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Terlihat Mengenakan Gaun Jumpsuit Renda Saat di Paris

Sang pemilik lini kecantikan ini tampil dengan lingerie yang terinspirasi dari karya Mugler.

Kylie Jenner Terlihat Mengenakan Gaun Jumpsuit Renda Saat di Paris
Courtesy of BAZAAR US

Kylie Jenner menyelami tren pakaian dalam sebagai ansambel tunggal di acara gala Paris. 

Kylie kembali unjuk gigi dengan gaya berbusana di Paris Fashion Week, dengan menghadiri gala BoF 500 dalam lingerie berenda dengan potongan bodysuit ikonis Mugler. Didampingi oleh direktur kreatif sang rumah mode, Casey Cadwallader, pendiri Kylie Cosmetics ini mengenakan versi dekonstruksi dari gaun tersebut, dengan kain renda yang membungkus lengan dan tubuhnya, dipadukan dengan rok mini dan hip-height train yang dramatis memanjang ke lantai. 

Baca juga: Kylie Jenner Memadukan Fishnet Catsuit Berwarna Hot Pink dengan Sepatu Bot Setinggi Paha

Bintang reality show itu menyelesaikan tampilannya termasuk sheer cutout, lapisan bawah kamisol yang terpasang di dalam, dan panel renda semi-tipis pada badan dan kaki dengan sepasang heels bening dengan sol silver, tanpa perhiasan apa pun selain sepasang anting-anting, untuk menjaga fokus pada renda rumit bodysuit yang memanjang sampai ke ujung jarinya.

Untuk riasannya, Kylie menata rambutnya dalam romantic updo yang menjalar dan poni yang menutupi satu sisi wajahnya. Ia juga mengenakan smokey eye dan bibir berwarna tembaga dengan liner cokelat.

Courtesy of BAZAAR US

Sebelumnya pada hari itu, Kylie tampil dalam versi lain dari pakaian dalam untuk pertunjukan musim semi 2023 Loewe. Untuk duduk di barisan depan, ia mengenakan tank top putih dan celana dalam yang serasi dengan ikat pinggang abu-abu berhiaskan logo, melapisi bagian bawahnya dengan sepasang sheer tights. 

Kylie menyempurnakan penampilannya dengan mantel wol abu-abu panjang, sepasang heels hitam, dan kacamata hitam besar, sambil menata rambutnya dengan model bob sebahu.

Courtesy of BAZAAR US

Baca juga:

Kylie Jenner Bagikan Potret Langka Putranya yang Berusia 3 Bulan

Kylie Jenner Baru saja Mengenakan Gaun Pengantin untuk Met Gala 2022

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)