Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Baru saja Mengenakan Gaun Pengantin untuk Met Gala 2022

Here comes the bride?

Kylie Jenner Baru saja Mengenakan Gaun Pengantin untuk Met Gala 2022
Getty Images/ Courtesy of Bazaar US

Kylie Jenner berjalan menyusuri lorong … dan memasuki Gala Met 2022.

Malam ini, maestro kecantikan dan ibu dua anak ini tiba di acara fashion terbesar dengan gaun bola gading tebal dari Off-White, yang menampilkan rok ruffle dan korset tipis. Tampilannya bahkan termasuk topi baseball putih yang memiliki kerudung berjaring dan detail bunga. Aksesori lainnya termasuk anting-anting gantung dan stiletto bening.

Gaun glamor tersebut berasal dari koleksi couture musim gugur/musim dingin 2022 milik label, persembahan terakhir dari mendiang desainer Virgil Abloh. Catatan pada acara menggambarkan pakaian koleksi ini sebagai "dirancang oleh Virgil dan diselesaikan oleh tim kreatif dan kolaborator yang bekerja dengannya."

Getty Images/ Courtesy of Bazaar US
Getty Images/ Courtesy of Bazaar US

Virgil meninggal November lalu setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker.

Dikenal karena pendekatannya yang tak kenal takut dalam mode, ia sebelumnya berbicara dengan Harper's BAZAAR tentang menghubungkan karyanya dengan masalah kehidupan nyata.

"Saya memiliki ruang saya, dan saya mencoba menggunakan mode untuk membangun jembatan sehingga terjadi evolusi dengan sumber daya yang ada," kata Virgil. "Digabungkan bersama, kita berdua bisa belajar dari satu sama lain dan menyebarkan pesan ke jutaan orang. Saya ingin melihat peningkatan kedekatan antara mereka yang memiliki platform dan mereka yang bekerja. Saya memiliki lebih dari lima juta pengikut di Instagram, dan (Akun merek kulit putih dengan 11 juta). Saya melihat itu sebagai peluang untuk menciptakan momen politisasi sehingga masyarakat umum melihat dunia dengan cara yang berbeda dan bertanya, 'Bagaimana saya bisa memperbaiki kesalahan yang berkontribusi pada rasisme sistemik?'"

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)