Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Pakai Salah Satu Tampilan Khasnya untuk Acara Pembacaan Khusus "The Bench"

Sang bangsawan membaca buku anak-anak debutnya di kanal YouTube Brightly Storytime.

Meghan Markle Pakai Salah Satu Tampilan Khasnya untuk Acara Pembacaan Khusus
Courtesy of Bazaar US

Meghan, Duchess of Sussex, baru saja muncul di dalam salah satu pakaian andalannya.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh dari Majalah Time

Duchess berpartisipasi dalam pembacaan rekaman khusus buku anak-anak debutnya, The Bench, untuk serial YouTube berulang Brightly Storytime. Untuk membaca, Meghan mengenakan pakaian kasual dengan blus berkancing dan jeans denim biru, rambutnya disisir ke belakang dengan sanggul rendah yang ramping. Pakaian itu mengingatkan pada salah satu ansambelnya yang paling dikenal yang ia kenakan untuk penampilan publik pertamanya bersama Pangeran Harry di Toronto Invictus Games 2018.

Dalam video tersebut, Meghan memperkenalkan dirinya dengan mengatakan, "Saya Meghan, Duchess of Sussex," sambil duduk di taman yang rimbun. "Saya menulis ini sebagai puisi untuk suami saya dan putra kami, Archie, dan kemudian mengubahnya menjadi sebuah buku sehingga Anda dapat menikmatinya juga."

Pembacaan virtual Meghan datang setelah duchess mengunjungi New York City bersama Harry untuk perjalanan yang mencakup penampilan di acara Global Citizen Live di Central Park. Selama mereka di sana, Meghan juga menyempatkan diri untuk membacakan The Bench kepada para siswa di P.S. 123 Mahalia Jackson, Harlem. Pasangan itu juga menyumbangkan penanam, peralatan berkebun, dan perlengkapan untuk keluarga lokal di sekolah, serta mendirikan tempat baca di lokasi nirlaba Graham Windham di seluruh kota.

"Bagi anak-anak, itu adalah pengalaman yang tidak akan mereka lupakan ... dan itu benar-benar membangkitkan semangat kami semua setelah 18 bulan yang sulit," James Reynolds, seorang guru seni yang bekerja dengan anak-anak di P.S. 123 Mahalia Jackson untuk membuat mural warna-warni untuk Sussex, sebelumnya mengatakan kepada BAZAAR.com.

Baca juga:

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan "Bangga" dengan Keputusan Mereka untuk Meninggalkan Kehidupan Kerajaan

Dior Purse Milik Meghan Markle Menyimpan Dua Pesan Tersembunyi

Pangeran Harry dan Meghan Markle Merambah ke Dunia Keuangan

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)