Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Sebut Kanye West "Orang Paling Inspiratif"

Pendiri SKIMS membuka tentang persahabatannya yang berkembang dengan suaminya yang terasing dalam sebuah wawancara baru.

Kim Kardashian Sebut Kanye West
Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian masih mengagumi mantan suaminya, Kanye West (atau, seperti yang sekarang dikenal secara hukum, Ye).

Baca juga: Label Milik Kim Kardashian, SKIMS, Dan Fendi Bermitra untuk Kolaborasi Baru yang Epik!

Bintang realitas dan maestro bisnis terbuka dalam cerita sampul baru untuk WSJ. Outlet tersebut menyatakan bahwa ia dan Kanye masih bekerja sama dalam berbagai upaya kreatif, termasuk bisnis shapewear-nya yang sangat menguntungkan, SKIMS.

"Ia memiliki sepotong 'SKIMS' sendiri dan memberi (tim) inspirasi juga informasi. Saya pikir ia menikmati prosesnya," kata Kim kepada outlet. "Ia menyatakan bahwa ada terlalu banyak situasi branding. Ia selalu sangat sederhana. Saya benar-benar ingin menyingkat merek kecantikan saya. Saya ingin satu tempat, satu situs web, di mana semuanya bisa hidup."

Bintang reality show itu juga mengakui bahwa terlepas dari perceraian pasangan itu, ia masih menghormati Kanye dan naluri artistiknya, dengan mengatakan bahwa "Kanye akan selalu menjadi orang yang paling menginspirasi bagi saya."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pasangan ini tetap dekat setelah Kim mengisi gugatan cerai dari rapper pada bulan Februari. Kim mendukung Kanye selama beberapa acara mendengarkan album Donda, dan Kanye membantu mempersiapkan Kim untuk pertunjukan pembawa acara Saturday Night Live baru-baru ini.

Kim bahkan memberi Kanye teriakan selama penampilannya, memuji bakat musiknya sambil secara bersamaan bercanda tentang keputusannya untuk mengakhiri pernikahan mereka.

"Saya menikah dengan rapper terbaik sepanjang masa," kata Kim saat monolog pembukaannya. "Seorang jenius yang berbakat dan memberi saya empat anak yang luar biasa. Jadi ketika saya menceraikannya, Anda harus tahu itu hanya karena satu hal ... kepribadiannya."

Baca juga:

Kim Kardashian Membuat Lelucon Tentang Diri Sendiri dan Keluarganya di Saturday Night Live

Hubungan Kim Kardashian dengan Balenciaga Belum Berakhir!

Harga Kuncir Kuda Kim Kardashian di Met Gala Mencapai Ratusan Juta!

Kim Kardashian Tanggapi Kritik Terhadap Penampilannya di Met Gala Kemarin

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)