Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harga Kuncir Kuda Kim Kardashian di Met Gala Mencapai Ratusan Juta!

Menggiurkan bahkan untuk standar Kim

Harga Kuncir Kuda Kim Kardashian di Met Gala Mencapai Ratusan Juta!
Courtesy of Bazaar UK

Ketika berbicara tentang Met Gala, Anda tidak akan salah mengira bahwa uang bukanlah masalah bagi mereka yang hadir. Dengan undangan ke acara penggalangan dana mode terkemuka yang dilaporkan dapat membuat Anda mendapatkan sekitar 35.000 US Dolar (atau 498,256,500 rupiah), itu adalah satu malam paling memukau yang tertulis di kalender selebriti.

Baca juga: Kim Kardashian Tanggapi Kritik Terhadap Penampilannya di Met Gala Kemarin

Namun, tetap tidak berarti bahwa kami tidak sedikit meringis ketika tahu harga yang sebenarnya dari penampilan Met Gala. Hal ini jarang terjadi, dengan stylist dan selebriti yang biasanya menyimpan "kartu" mereka, itu berarti bahwa setiap informasi yang dibagikan akan menjadi semakin sensasional.

Aman untuk mengatakan, bahwa ketika penata rambut Kim Kardashian, Chris Appleton mengungkapkan bahwa kuncir kuda Met Gala 2021 milik maestro fashion dan kecantikan itu seharga 10.000 US Dollar (142,359,000 rupiah), kami sedikit terkejut.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda sulit untuk menempatkan kuncir kuda ini, dan pakaian yang mengejutkan untuk kepribadian media dan pengusaha itu, yang gaya karpet merahnya biasanya memiliki esensi, kali ini Kim memang berbeda. Kemungkinan karena pakaiannya membuatnya cukup sulit untuk ditempatkan secara umum.

Mengenakan gaun hitam, bodysuit, dan masker wajah yang tidak menyisakan satu inci pun dari tubuhnya, kuncir kuda dan sosok siluet yang dapat dikenali adalah semua yang membuatnya jelas bahwa sebenarnya Kim bersembunyi di balik semua kain itu.

Kuncir kuda itu sendiri adalah tontonan untuk dilihat. Rambut halus sepanjang 75 inci (190,5 cm) yang sangat cocok dengan warna cokelat gelap alami dari bintang reality show itu. Meskipun jelas bahwa rambut itu bukan milik Kim, harga gaya rambut itu masih sedikit mengejutkan bagi pengikut Instagram Chris setelah ia membagikan biaya sebenarnya dari tampilan itu pada sesi tanya jawab Instagram Stories.

Courtesy of Instagram @chrisappleton1
Courtesy of Instagram @chrisappleton1

Dalam unggahan Instagram lainnya, Chris merincikan produk yang ia gunakan untuk mendapatkan tampilan Met Gala-nya, termasuk Colour Wow Dream Coat Supernatural Spray yang ia aplikasikan untuk memberikan sentuhan akhir Kim yang ikonis pada rambutnya.

Courtesy of Bazaar UK 

Dream Coat Supernatural Spray

Color Wow

spacenk.com.uk

26.00 Poundsterling Inggris (370,133 rupiah)

Dengan tanda terima sebesar $10.000 (142,359,000 rupiah) hanya untuk perpanjangan rambutnya saja, kami telah memutuskan untuk kepentingan terbaik kami, untuk tidak mencampuri total tagihan, termasuk biaya untuk Chris sendiri dan layanan dari penata rias berpengalaman Mario Dedivanovic, yang riasannya disembunyikan dari publik di bawah topeng balaclava Kim.

Outlet media berspekulasi jika pakaian Kim menandakan reuni dengan mantan suaminya dan rapper Kanye West, dengan bodysuit minimalis dan penampilan abstrak yang mengingatkan pada gayanya sendiri.

Seperti yang terjadi, ansambel hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki dirancang dengan kolaborasi antara Kanye dan Demna Gvasalia dari Balenciaga, aksi mode terbaru yang dilakukan oleh duo tersebut. Dalam gaya sejati Kim, ikatan keluarga dan faktor kejutan berkuasa untuk penampilan Met Gala ini.

Baca juga:

Kim Kardashian Membalut Kepala Sampai Ujung Kakinya dengan Busana Balenciaga di Pesta Kanye West

Kim Kardashian Membantah Bahwa Selama Ini Keluarganya Telah Mempromosikan Standar Kecantikan yang Tidak Dapat Dicapai

(Penulis: Hannah Thompson; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)