Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Membuat Lelucon Tentang Diri Sendiri dan Keluarganya di Saturday Night Live

Termasuk kameo dari Khloe Kardashian, Kris Jenner, Amy Schumer, dan John Cena(!).

Kim Kardashian Membuat Lelucon Tentang Diri Sendiri dan Keluarganya di Saturday Night Live
Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian menjadi pembawa acara Saturday Night Live tadi malam, dan ia tidak bersikap seperti biasa pada dirinya sendiri, atau keluarganya yang sangat terkenal di dunia.

Untuk monolog pembukaannya, sosialita dan pengusaha itu mengenakan jumpsuit beludru merah muda, yang menutupinya dari leher hingga ujung kaki, dengan anting hitam dan perak yang dramatis. Ia membuat lelucon akan dirinya sendiri ("Saya tahu, saya juga terkejut melihat saya di sini") dan keluarganya di seluruh monolog, melontarkan lelucon pada saudara perempuannya Khloe dan Kourtney, suami Kris, Corey Gamble, mantan ibu tirinya Caitlyn Jenner, dan bahkan O.J. Simpson. Ia bahkan mengolok-olok Kanye West, dengan mengatakan "ketika saya menceraikannya, Anda harus tahu itu tertuju pada satu hal, kepribadiannya."

Beberapa sketsa malam itu ditarik dari dinamika yang akrab bagi penggemar Keeping Up With the Kardashian, Kris dan Khloe Kardashian bahkan bermain sendiri dalam satu atau dua sketsa. Satu sketsa, menunjukkan adegan ruang sidang, bahkan membuat Kim memerankan saudara perempuannya Kourtney, sebagai hakim yang menyelesaikan perselisihan keluarga.

Dalam sketsa lain yang terinspirasi Bachelorette, Kim memilih dari deretan pelamar bertabur bintang, dengan John Cena, Chris Rock, bintang bola basket Blake Griffith, aktor Grey's Anatomy Jesse Williams, aktor Gossip Girl Chace Crawford, dan alumnus Bachelorette kehidupan nyata Tyler Cameron bermain sendiri. Tamu kejutan Amy Schumer juga muncul sebagai "produser" yang karakter Kim sendiri jatuh cinta padanya.

Kris Jenner dan Khloe Kardashian juga menjadi kameo dalam sketsa Freaky Friday di mana Kim dan bintang SNL Aidy Bryant bertukar kehidupan.

Kim juga mengolok-olok merek pakaian dalamnya Skims, dengan infomercial untuk garis pelangsing tubuh untuk anjing.

Baca juga:

Harga Kuncir Kuda Kim Kardashian di Met Gala Mencapai Ratusan Juta!

Kim Kardashian Tanggapi Kritik Terhadap Penampilannya di Met Gala Kemarin

Kim Kardashian Membalut Kepala Sampai Ujung Kakinya dengan Busana Balenciaga di Pesta Kanye West

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)