Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hubungan Kim Kardashian dengan Balenciaga Belum Berakhir!

Ia mengenakan tampilan head-to-toe lain dari rumah mode saat menjalankan tugas di Los Angeles.

Hubungan Kim Kardashian dengan Balenciaga Belum Berakhir!
Courtesy of Bazaar US

Beberapa orang memakai celana olahraga dan sepatu sneaker untuk menyelesaikan aktivitas sehari-hari mereka. Kim Kardashian memilih Balenciaga.

Baca juga: Kim Kardashian Tanggapi Kritik Terhadap Penampilannya di Met Gala Kemarin

Bintang realitas itu difoto sedang menjalankan pekerjaannya di Los Angeles pada hari Selasa, dan tidak berpakaian untuk acara itu. Kim terlihat melangkah keluar dari mobilnya mengenakan pakaian Balenciaga dari ujung kepala hingga ujung kaki yang mencakup bodysuit fit badan, sepatu bot lateks setinggi paha, dan blazer kulit oversized, membuatnya menjadi tren. Ia juga mengenakan sarung tangan yang serasi dan topi baseball hitam, kacamata hitam, sepasang earphone lavender dari produk Beats by Dre yang akan segera dirilis, dan tas tangan berbulu.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Bintang itu tetap berdedikasi untuk mengenakan penampilan dari rumah mode mewah akhir-akhir ini, yang terbaru melangkah keluar dalam sejumlah pakaian over-the-top, termasuk setelan beludru merah muda dan mantel perada berkilauan, menjelang kehadirannya di Saturday Night Live sebagai tuan rumah pertunjukan awal bulan ini. Ia juga mengenakan setelan serba hitam dari Balenciaga untuk tampilan Met Gala 2021, memilih bodysuit spandex mulus dan floor-grazing train yang dimaksudkan untuk meniru keserbagunaan T-shirt klasik.

Kim bukan satu-satunya orang di keluarganya yang berkolaborasi dengan merek tersebut. Direktur kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia, telah bekerja erat bersama suami, rapper, dan perancang, Kanye West, serta sosok yang membantu mengarahkan estetika busana dalam pesta skala besar Kanye untuk album terbarunya, Donda. Demna dan Kanye juga berkolaborasi dalam sebuah merchandise peringatan pada bulan April untuk mendiang rapper DMX, dengan hasil penjualan sepenuhnya untuk keluarga artis.

Baca juga:

Kim Kardashian Membalut Kepala Sampai Ujung Kakinya dengan Busana Balenciaga di Pesta Kanye West

Harga Kuncir Kuda Kim Kardashian di Met Gala Mencapai Ratusan Juta!

Kim Kardashian Membuat Lelucon Tentang Diri Sendiri dan Keluarganya di Saturday Night Live

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)