Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Label Milik Kim Kardashian, SKIMS, Dan Fendi Bermitra untuk Kolaborasi Baru yang Epik!

"Logomania" secara resmi di sini untuk tinggal.

Label Milik Kim Kardashian, SKIMS, Dan Fendi Bermitra untuk Kolaborasi Baru yang Epik!
Courtesy of Bazaar US

Cetakan monogram yang mencolok tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, kebangkitan Y2K. Jadi ketika tersiar kabar bahwa SKIMS akan bekerja sama dengan Fendi dalam koleksi baru yang eksklusif, tidak mengherankan jika SKIMS memanfaatkan logo double-F desainer Italia.

Baca juga: Harga Kuncir Kuda Kim Kardashian di Met Gala Mencapai Ratusan Juta!

Diumumkan pagi ini bahwa dua Kim, Kardashian dan Jones, telah berkumpul untuk membuat koleksi monogram, dan itu yang terbaik dari apa yang ditawarkan kedua merek. Kolaborasi ini menggabungkan siluet SKIMS yang sangat didambakan dan kecocokan tanpa batas dengan detail mewah Fendi serta arsip yang luas, baris ini memanfaatkan koleksi tahun 1979 dari maison, termasuk atasan twisted tube Karl Lagerfeld, ikat pinggang ketat, dan sentuhan warna. Kampanye bertabur bintangnya termasuk Kim serta wajah-wajah terkenal seperti model Precious Lee, Jessie Li, Tianna St. Louis, dan Grace Valentine.

Courtesy of Instagram @fendi
Courtesy of Instagram @fendi

“Ide kolaborasi ini muncul ketika saya dan tim sedang duduk mengelilingi sebuah meja di studio, di Roma,” jelas sang creative director. “Tiba-tiba, semua wanita terdiam dan mulai melihat ponsel mereka. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, tetapi mereka menunggu peluncuran koleksi SKIMS baru. Saat itulah saya berpikir, ayo lakukan sesuatu bersama. Misi (nya) untuk menciptakan solusi bagi semua wanita secara langsung tercermin dalam misi Fendi. Fendi saya adalah tentang menciptakan sesuatu untuk setiap wanita, setiap bentuk yang berbeda, dan itu juga merupakan inti dari SKIMS.”

Mengkonfirmasi sentimen Kim Jones, maestro mode dan kecantikan memberinya pendapat tentang apa yang membuat keduanya menjadi pasangan yang sempurna. “Baik Fendi dan SKIMS memiliki kekuatan budaya yang sangat berbeda satu sama lain, tetapi sama kuatnya,” kata Kim Kardashian. “Kami berbagi keinginan untuk mendorong batas, berpikir secara berbeda, dan menantang konvensi, itulah sebabnya kami menemukan begitu banyak kesamaan untuk berkolaborasi dalam koleksi ini bersama-sama.”

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Penggemar merek dapat mengharapkan lebih dari sekadar pakaian dalam dan busana dari kemitraan ini. Membuktikan bahwa SKIMS dapat melampaui laci teratas Anda, penawaran baru ini mencakup berbagai produk seperti pakaian olahraga yang terbuat dari nilon daur ulang, pakaian rajut yang dapat dibalik, dan gaun kulit berikat. Merek-merek tersebut juga mendesain aksesori khas Fendi seperti tas Peekaboo yang ikonis dan sepatu hak Fendi First. Tentu saja, jika kaus kaki dan pakaian intim adalah yang Anda inginkan, koleksinya juga memilikinya.

Hasil kolaborasi itu akan tersedia pada 9 November di retailer global tertentu dan online di fendiskims.com.

Baca juga:

Hubungan Kim Kardashian dengan Balenciaga Belum Berakhir!

Kim Kardashian Tanggapi Kritik Terhadap Penampilannya di Met Gala Kemarin

Lila Moss, Anak Kate Moss yang Diabetes Tampil di Runway Fendi x Versace dengan Pompa Insulin

(Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)