Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Duchess Kate Mengunjungi Universitas London untuk Mempromosikan Penelitian Anak Usia Dini

Kate bertemu dengan para peneliti untuk mempelajari tentang studi baru yang melacak perkembangan holistik anak-anak.

Duchess Kate Mengunjungi Universitas London untuk Mempromosikan Penelitian Anak Usia Dini
Courtesy of Bazaar US

Pekerjaan berlanjut untuk Duchess Kate, yang fokus membantu anak-anak dan keluarga, dilanjutkan hari ini dengan kunjungan ke universitas untuk membahas penelitian terbaru tentang lima tahun pertama kehidupan anak-anak.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Menginginkan Masa Kecil yang "Normal" untuk Anaknya

Di Pusat Studi Longitudinal University College London, Duchess of Cambridge kembali mengenakan gaun midi Zara dan sepasang sepatu hak Hugo Boss abu-abu, bertemu dengan para peneliti terkemuka yang mengerjakan studi holistik baru.

Berbicara sebelum kunjungan, Kate mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dengan outlet termasuk BAZAAR.com, “Masa kanak-kanak kita membentuk kehidupan dewasa kita dan mengetahui lebih banyak tentang apa dampak masa kritis, ini sangat penting untuk memahami apa yang kita sebagai masyarakat dapat lakukan untuk meningkatkan kualitas hidup kita dalam hal kesehatan dan kebahagiaan masa depan.”

Penelitian universitas tentang Children of the 2020s berjanji untuk memberikan bukti lebih lanjut tentang pentingnya sembilan bulan pertama hingga lima tahun kehidupan seorang anak dan, Kate menjelaskan, “memberikan wawasan tentang aspek paling kritis dari anak usia dini, serta faktor-faktor yang mendukung atau menghalangi hasil positif seumur hidup itu penting.”

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Ia menambahkan, "Saya berkomitmen untuk mendukung penelitian mendalam yang lebih besar di bidang vital ini dan saya senang bertemu dengan semua orang di balik penelitian ini pada tahap awal ini."

Kate yang mengumumkan Pusat Yayasan Kerajaan untuk Anak Usia Dini yang baru pada bulan Juni, memilih untuk mengunjungi universitas tersebut karena penelitiannya akan memainkan peran penting dalam fokusnya pada tahun-tahun awal. Ini juga menjanjikan, tulis Istana Kensington dalam sebuah pernyataan, untuk melihat “berbagai faktor yang mempengaruhi perkembangan dan pendidikan anak-anak di tahun-tahun awal, termasuk lingkungan rumah, masyarakat, layanan tahun-tahun awal, dan keadaan sosial serta ekonomi yang lebih luas dari keluarga."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Selama kunjungannya pada hari Selasa, sang bangsawan melihat bahan arsip penelitian bersejarah yang berasal dari tahun 1940-an dan juga melihat kuesioner masa lalu yang telah diberikan kepada para ibu pada tahun 1950-an. Satu survei khusus, dari tahun 1958, menanyakan seorang ibu baru tentang kebiasaan merokok mereka, yang kemudian membantu para peneliti melihat dampak merokok terhadap kehidupan anak (dan akhirnya menyebabkan kampanye kesehatan masyarakat Inggris untuk menghentikan wanita merokok saat hamil). “Sangat menarik untuk dapat melihat ke belakang pada saat ini,” kata Kate kepada Profesor Alissa Goodman dari universitas, yang membimbing sang duchess melalui arsip.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Seperti akademisi sebelumnya, para peneliti di UCL ingin studi Children of the 2020s mereka membantu orang lain memahami bagaimana faktor-faktor, seperti lingkungan rumah, dan komunitas, dapat memengaruhi perkembangan sosial, kognitif, dan bahasa awal anak, serta kesehatan mental mereka. Studi ini dimulai pada Januari 2022 dan berusaha merekrut lebih dari 8.000 bayi yang lahir pada bulan April, Mei, dan Juni tahun ini.

Peneliti utama, Profesor Pasco Fearon, mengatakan tentang kunjungan Kate, “Kami berbagi dengan Yang Mulia sebuah komitmen untuk meningkatkan perkembangan anak-anak dan peluang hidup melalui penelitian berkualitas tinggi serta kebijakan tahun-tahun awal yang baik. Kami percaya studi Children of the 2020s akan memainkan peran yang sangat penting untuk generasi anak-anak berikutnya.”

Baca juga:

Kate Middleton Tampil Menakjubkan dengan Pilihan Warna Tak Terduga

Intip Tampilan Kate Middleton Hadiri Premiere Film No Time To Die

Duke dan Duchess of Cambridge "Mempertimbangkan Langkah Windsor" untuk Lebih Dekat dengan Ratu

(Penulis: Omid Scobie; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)