Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Dibalut Nuansa Cokelat dari Kepala hingga Ujung Kaki

Penyanyi itu terlihat bersama pacarnya Ben Affleck dalam tampilan kulit yang seksi.

J.Lo Dibalut Nuansa Cokelat dari Kepala hingga Ujung Kaki
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez sepenuhnya merangkul musim gugur di New York City.

Baca juga: J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama

Selama akhir pekan, setelah pemutaran perdana film baru Ben Affleck, The Last Duel, ia dan Jennifer difoto bergandengan tangan saat keluar dari hotel Mandarin bersama. Jennifer mengenakan luaran kulit cokelat ramping dan mantel suede dengan rok midi yang serasi dari Gucci, sepatu bot setinggi lutut dari Balmain, turtleneck hitam dari Wolford, dan tas cocoa-hued dari Chanel.

Pelantun Waiting for Tonight itu menata rambutnya dikuncir kuda dan melengkapi pakaiannya dengan kacamata hitam aviator berwarna milik Isabel Marant. Ben juga mengenakan tampilan monokromatis untuk malam itu, memilih pakaian serba hitam yang mencakup sweter rajutan, celana panjang yang serasi, sepatu kulit, dan peacoat yang rapi.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Cokelat tampaknya menjadi salah satu warna favorit Jennifer akhir-akhir ini. Superstar itu mengenakan dua potong Hervé Leger berwarna cokelat yang ditetapkan untuk pemutaran perdana film Ben dan kreasi Ralph Lauren berwarna cokelat ke Met Gala bulan lalu.

Menurut Entertainment Tonight, meskipun pasangan ini sama-sama sibuk syuting proyek sepanjang musim gugur, mereka berdedikasi untuk bertemu satu sama lain sebanyak mungkin di tengah jadwal kerja mereka yang sibuk, dan bahkan berencana untuk menghabiskan musim liburan bersama anak-anak mereka.

"Tujuan mereka adalah menjadi satu keluarga besar yang bahagia. Mereka berdua merasa seperti ini benar-benar ditakdirkan," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight. "Jen dan Ben segalanya tentang anak-anak mereka dan mereka bersenang-senang bersama sebagai sebuah keluarga besar. Semua orang berinteraksi dengan baik dan banyak hal berjalan baik untuk mereka."

Baca juga:

J.Lo Kenakan Two-Piece Hervé Leger Gown untuk Premier Film Ben Affleck Berjudul The Last Duel

Ini Debut J.Lo dan Ben Affleck di Acara Met Gala

J.Lo Kenakan Mantel Motif Kotak-Kotak Terbaiknya untuk Menghabiskan Musim Gugur Bersama Ben Affleck

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)