Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Duke dan Duchess of Cambridge "Mempertimbangkan Langkah Windsor" untuk Lebih Dekat dengan Ratu

Kate dan William bisa mengambil peran yang lebih senior dalam keluarga kerajaan.

Duke dan Duchess of Cambridge
Courtesy of Bazaar UK

Duke dan Duchess of Cambridge "secara serius mempertimbangkan" untuk pindah ke Windsor agar mereka bisa lebih dekat dengan Ratu.

Pasangan kerajaan telah mencari pilihan akomodasi di daerah yang cocok untuk membesarkan ketiga anak mereka, Pangeran George, 8 tahun, Putri Charlotte, 6 tahun, dan Pangeran Louis yang berusia tiga tahun, menurut Mail on Sunday. Ini bisa menunjukkan bahwa Kate dan William akan mengambil peran yang lebih senior dalam keluarga kerajaan.

Saat ini, keluarga Cambridge membagi waktu mereka dengan tempat tinggal mereka di Istana Kensington, kantor mereka yang juga berada di sana, dan rumah pedesaan mereka di Anmer Hall, Norfok, Queen's Sandringham Estate.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Anmer Hall adalah hadiah pernikahan dari kerajaan, yang dijadikan tempat tinggal permanen oleh pasangan itu antara 2015 dan 2017.

Jika tinggal secara permanen di Windsor, Duke dan Duchess akan pergi ke London bila diperlukan, dan mereka akan lebih dekat dengan orang tua Kate, Michael dan Carole Middleton, yang tinggal di Bucklebury.

"Anmer Hall masuk akal ketika William adalah pilot helikopter di East Anglia dan itu berguna untuk Natal di Sandringham, tetapi itu tidak benar-benar berfungsi lagi. Sedikit terlalu jauh untuk akhir pekan, tetapi Windsor adalah rencana yang sempurna. Mereka sedang mengincar opsi di area tersebut," kata seorang sumber kepada publikasi tersebut.

Sang Ratu pindah ke Kastil Windsor tanpa batas waktu setelah wabah Covid pada Maret tahun lalu. Windsor juga memiliki arti khusus bagi kerajaan, karena di situlah Pangeran Philip, suaminya selama 73 tahun, telah dimakamkan dan di situlah pasangan kerajaan sebelumnya menghabiskan setiap Paskah bersama. Sang Ratu masih akan menghabiskan musim panas di Kastil Balmoral, Skotlandia, dan Natal di Rumah Sandringham.

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)