Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ariana Grande akan Merilis Album Barunya Bulan Oktober Ini!

Melalui Twitter, Ariana Grande umumkan peluncuran album keenamnya pada bulan Oktober 2020.

Ariana Grande akan Merilis Album Barunya Bulan Oktober Ini!

Banyak hal yang terjadi pada 2020. Namun, tahun ini juga menjadi momen kita semua dapat menikmati album terbaru dari Ariana Grande. Sang penyanyi mengumumkannya melalui akun Twitternya bahwa ia akan mengeluarkan album keenamnya di bulan Oktober.

“Saya tidak sabar memberikan Anda album saya bulan ini,” tulisnya.

Dengan 10 kata dalam pengumumannya berhasil membuat penggemar bereaksi. Perlu diingat bahwa Oktober sudah memasuk pertengahan bulan jadi perilisan album Ariana akan terjadi dalam waktu dekat (tepatnya di antara tiga akhir pekan yang tersisa).

Ariana beberapa kali membagikan cuplikan film baru

Selama beberapa bulan terakhir, sang penyanyi tealh membagikan cuplikan-cuplikan musik baru dalam beberapa unggahannya di media sosial. Minggu lalu, ia mengungkapkan bahwa ia tengah menyelesaikan beberapa nada untuk lantunan terbarunya dengan swafoto dirinya di sebuah studio rekaman.

Lalu, pada September lalu, ia membagikan video rekaman suaranya dengan berbagai harmonisasi.

Proyek yang namanya masih dirahasiakan ini akan menjadi album keenam Ariana setelah Thank U, Next rilis pada Februari 2019, dan sebelumnya Sweetener yang rilis pada Agustus 2018.

Kabar tersebut menuai berbagai reaksi di internet

Berikut adalah beberapa reaksi

Ia baru saja terlibat dalam beberapa kolaborasi besar

Selain album terbarunya, Ariana baru saja menyatukan kekuatan dengan Lady Gaga pada awal tahun ini untuk lagu Rain on Me, yang memenangkan piala VMA, dan lagu Stuck with U yang dibawakan bersama dengan Justin Bieber, sebuah lagu cinta yang manis di masa karantina. Lagu perdana keduanya berhasil menempati peringkat atas di Billboard Hot 100.

Ia juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan Mariah Carey dan Jennifer Hudson untuk sebuah proyek bertemakan liburan Natal yang cuplikan baru dibagikan oleh Mariah melalui media sosialnya.

(Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)