Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Bagikan Momen Seru di Balik Pesta Ulang Tahunnya yang Ke-24

Bella Hadid rayakan ulang tahunnya yang ke-24 dengan pesta sederhana dan penampilannya yang menawan.

Bella Hadid Bagikan Momen Seru di Balik Pesta Ulang Tahunnya yang Ke-24

Bella Hadid baru saja merayakan pergantian usianya yang ke-24 tahun dan sang model mengadakan sebuah pesta sederhana. Bella pun membagikan foto-foto momen ulang tahunnya melalui Instagram, sang model menunjukkan dirinya yang diberikan kue ulang tahun berhiaskan kupu-kupu di atasnya. Bella tampak menghabiskan hari istimewanya dengan berlibur bersama sahabat-sahabatnya dan tampil menawan dengan atasan halter yang menunjukkan bagian tengah tubuhnya.

Menurut akun Instagram @thehadidcloset, Bella mengenakan atasan Isla Navy rancangan brand asal Inggris, Kukhareva. Ia melengkapi penampilannya dengan koleksi perhiasan cantik seperti kalung Issa karya Jennifer Zeuner, gelang silinder klasik karya Jennifer Fisher, dan cincin rancangan Mejuri.

Bella juga membagikan sebuah video makanan yang ia nikmati selama pestanya dan makanannya tampak melezatkan.

Dalam unggahan berikutnya, Bella berpose dengan bikini yang cantik dan benar-benar terbuka ketika menghabiskan waktu di pantai bersama teman-temannya.

Adik dari model Gigi Hadid ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang membantu merayakan ulang tahunnya melalui akun Instagramnya. “mencium dan memeluk semua orang dari hati saya kepada Anda,” tulisnya. “terima kasih atas ucapan ulang tahunnya. tahun ini banyak kebahagiaan dan kesedihan yang terjadi, tetapi saya merasa bersyukur dapat tetap hidup. sebuah tahun yang mendewasakan, mengubah, banyak kesadaran diri dan manifestasi. terima kasih telah berada di sini untuk melihat saya bertumbuh … dukungan Anda sangat berarti bagi saya dan di tahun yang sangat melankolis ini, Anda membuat saya merasa tidak sendirian … terima kasih dan terima kasih untuk ibu saya karena telah melahirkan saya. Anda terbaik,” tulis sang model.

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)