Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Nasihat Daniel Craig Bagi Penerus Bond Selanjutnya

“Ini merupakan sebuah hal yang indah dan luar biasa,” ungkap sang aktor.

Ini Nasihat Daniel Craig Bagi Penerus Bond Selanjutnya

Daniel Craig memiliki satu nasihat sederhana kepada aktor yang akan menempati posisinya sebagai pemeran James Bond. Ketika menjadi tamu dalam acara The Tonight Show With Jimmy Fallon, Daniel berikan pesan penting bagi sosok Bond penerusnya, “Jangan hancurkan. Ini adalah sebuah hal yang indah dan luar biasa.”

Sang aktor juga menyampaikan alasannya untuk melepas perannya sebagai agen rahasia yang ikonis ini, “Saya telah memberikan semua yang mampu berikan. Saya sangat senang dapat kembali dan melakukan film terakhir ini. Kami memilih beberapa bagian cerita yang perlu ditutup. Ceritanya terasa tidak lengkap, saya butuh istirahat, saya akui itu.”

Ia kemudian menambahkan, “Saya butuh keluar dari hal ini untuk sementara dan ketika saya melakukannya, kami mulai membicarakan tentang alur cerita dan apa yang dapat kami lakukan serta bagaimana membawa ceritanya.”

Perilisan film ke-25 Bond bertajuk No Time to Die harus diundur untuk kedua kalinya akibat pandemi virus COVID-19, dengan Daniel yang menyatakan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk merilis film tersebut. Kini, penggemar harus menantikan perilisannya hingga April 2021.

Kabar ini mengikuti pengumuman bahwa Cineworld menutup 128 bioskop di Inggris dan Irlandia, menghilangkan ribuan pekerjaan, berdasarkan laporan sebuah media.

(Penulis: Jessica Davis; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)