Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Menampilkan Dua Tampilan Cozy Vintage di Paris

Ia mengambil inspirasi dari runway-runway masa lalu.

Rihanna Menampilkan Dua Tampilan Cozy Vintage di Paris
Courtesy of Bazaar US

Apakah Rihanna pernah mengecewakan? Awal bulan ini, penyanyi "We Found Love" tersebut terbang ke Paris untuk Couture Week, di mana ia menampilkan serangkaian busana yang mencuri perhatian. Mulai dari jaket moiré Dior hingga leather drapery dari YSL.

BACA JUGA: Rihanna Jadikan Overall Pria Terlihat Memikat

Pada akhir pekan kemarin, pendiri Fenty ini memperlihatkan dua set pakaian luar yang sangat nyaman, membuat kita ingin mengenakannya di perapian selama sisa musim dingin ini.

Courtesy of Bazaar US

Pertama, ia terlihat mengenakan gaun Saint Laurent berwarna hitam yang menampilkan potongan-potongan ruched ketat yang berasal dari pita kain halus di tengahnya. Di bawah gaun, Rihanna menambahkan bra tanpa tali miliknya sendiri, Savage X Fenty, dan melengkapi dengan kalung berlian potong oval dari Messika serta tas selempang beludru dari Dior. Mungkin yang terbaik dari semuanya adalah mantel vintage Vivienne Westwood-nya, dari koleksi Fall/Winter 1992 desainer tersebut. Sebuah karya statement berbahan beludru double-breasted dengan trim bulu yang dramatis di sepanjang lengan dan kerah.

Courtesy of Bazaar US

Tidak lama kemudian, Rihanna terlihat jalan-jalan di kota bersama pasangannya A$AP Rocky dan kedua anak mereka, RZA dan Riot, ia dengan santai mengenakan pakaian vintage lainnya.

Kali ini, penyanyi "Diamonds" memilih gaun bodycon berwarna wine dari koleksi Fall/Winter 1999 milik John Galliano. Gaun viscose dan nylon rajutan dan crochet ini memiliki hoodie dan kerah yang besar, yang serasi dengan bahan manset dan ujung rok. Rihanna memadukan pakaian ini dengan kacamata hitam dari Gucci, yang memiliki lensa merah dan pola logo GG kristal di sepanjang bingkainya. Ia menambahkan sepasang sepatu hak tinggi Tom Ford berhiaskan kulit buaya dengan tumit emas dan, akhirnya, mantel bulu cokelat yang cozy.

BACA JUGA:

Rihanna Rayakan Halloween dengan Busana Serba Kulit

Akhirnya Kita Tahu Siapa Nama Anak Rihanna dan A$AP Rocky

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)