Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Rayakan Halloween dengan Busana Serba Kulit

Tampil modis saat Halloween.

Rihanna Rayakan Halloween dengan Busana Serba Kulit
Courtesy of Bazaar US

Tidak ada yang namanya terlalu banyak menggunakan material kulit, dan Rihanna membuktikannya saat menikmati makan malam di West Hollywood pada Senin malam.

BACA JUGA: Akhirnya Kita Tahu Siapa Nama Anak Rihanna dan A$AP Rocky

Sang pemilik Fenty Beauty terlihat keren effortlessly dalam setelan malam Halloweennya yang simpel, yang mencakup pakaian serba kulit. 

Rihanna mengenakan jaket kulit hitam dengan kerah, kancing hitam di bagian tengah, dan saku berbentuk kotak di atas atasan hitam. 

Ia menambahkan celana panjang kulit dengan kaki lurus yang warnanya bergradasi dari merah terang ke merah marun. Sebagai sentuhan akhir, ia melengkapi penampilannya dengan sepatu pump hitam.

Courtesy of Bazaar US

Rihanna dikenal dengan streetstyle-nya yang berani dan mencolok, namun ibu dua anak ini belakangan ini juga menyukai beberapa pakaian yang lebih halus dan sophisicated di lemarinya.

Contohnya, ia menjelajah kota New York awal bulan ini dengan mengenakan mantel abu-abu berbintik-bintik dari Dries Van Noten. 

Ia mengikatkan mantel tersebut ke seluruh pakaiannya, sehingga hanya terlihat ujung hak runcing dari sepatu Balenciaga hitamnya. 

Untuk aksesori, ia membawa tas anyaman besar berwarna merah tua dari Bottega Veneta di salah satu lengannya, lalu menutupi dirinya dari sorotan lampu paparazi dengan kacamata hitam persegi panjang dari Gucci. Kalung tenis berliannya yang berkilauan ialah cherry on top untuk keseluruhan busana ini.

Pada tahun 2022, penyanyi ini membagikan pandangannya tentang fashion sebagai seorang ibu. "Kehamilan ialah waktu yang panjang selama sembilan hingga 10 bulan, Anda harus menikmatinya," Ujarnya kepada sebuah media pada Februari 2022, selama kehamilan pertamanya. 

"Fashion adalah salah satu hal favorit saya, jadi, Anda tahu, kami menentang apa artinya hamil dan menjadi ibu. Kadang-kadang bisa terasa tidak nyaman dan Anda bisa berpakaian sesuai dengan peran itu dan berpura-pura."

BACA JUGA: 
Gemas! Lihat Foto Baru RZA, Putra Rihanna dan A$AP Rocky
Wangi Seperti Surga, Parfum Seperti Apa Yang Rihanna Pakai?

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)