Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Jadikan Overall Pria Terlihat Memikat

Ia mempertahankan tren bra terbuka tetap eksis.

Rihanna Jadikan Overall Pria Terlihat Memikat
Courtesy of Bazaar US

Overall pria (atau disebut juga baju terusan) mungkin bukan hal pertama yang terlintas di benak Anda saat memikirkan lemari pakaian Rihanna, tapi gaya jalanan terbarunya menunjukkan kepada kita bagaimana ia mampu membuat pakaian yang kurang menarik menjadi gayanya.

BACA JUGA: Rihanna Rayakan Halloween dengan Busana Serba Kulit

Saat berjalan-jalan di Paris semalam, sang superstar tampil memukau dalam balutan terusan kulit ular piton berwarna hitam dari koleksi Fall/Winter 2024 untuk pria dari Loewe. Meskipun kulit ular saja sudah bisa membuat pakaian terlihat seksi, Rihanna meningkatkannya dengan mengenakan pakaian yang berbentuk kotak dan sedikit kebesaran tanpa dikancingkan, memperlihatkan sepotong bra underwire hitam yang serasi di baliknya.

Untuk melengkapi penampilannya, ia memadukannya dengan sandal hitam berujung terbuka dan kalung kalung berlian yang berkilauan dengan liontin berlian yang menjuntai.

Courtesy of Bazaar US

Rihanna berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week. Pada hari Senin, ia duduk di barisan depan untuk peragaan busana Dior haute couture Spring 2024, di mana ia tampil menawan dengan ansambel dari koleksi Fall/Winter 2023-24 rumah mode asal Prancis tersebut. 

Penampilannya merupakan sentuhan modern pada siluet setelan rok klasik dari merek tersebut: Alih-alih menggunakan bahan wol atau katun twill, setelan Rihanna tampak terbuat dari nilon yang memiliki motif moiré berminyak di sekujur tubuhnya. Secara khusus, jaketnya menampilkan aksen puffy yang subtil, sebuah efek yang hanya diperkuat oleh sabuk kulit hitam tipis yang diikatkan di pinggangnya. Aksesori lainnya termasuk topi newsboy yang besar, tas Lady Dior quilted, dan sarung tangan kulit hitam.

BACA JUGA:
Akhirnya Kita Tahu Siapa Nama Anak Rihanna dan A$AP Rocky
Rihanna Melahirkan Anak Keduanya!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)