Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Akhirnya Kita Tahu Siapa Nama Anak Rihanna dan A$AP Rocky

Sama kerennya dengan nama anak pertama mereka.

Akhirnya Kita Tahu Siapa Nama Anak Rihanna dan A$AP Rocky
Courtesy of Bazaar US

Setelah menunggu lama untuk mengetahui nama anak pertama Rihanna dan A$AP Rocky (meskipun ia memberikan subtle hint), tapi tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui nama bayi kedua mereka.

BACA JUGA:  Wangi Seperti Surga, Parfum Seperti Apa Yang Rihanna Pakai?

People melaporkan hari ini bahwa pasangan tersebut menamai putra kedua mereka Riot Rose Mayers, menurut salinan akta kelahiran yang diperoleh outlet tersebut. Rihanna melahirkan Riot pada pagi hari tanggal 1 Agustus di Rumah Sakit Cedar Sinai di Los Angeles.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada People tentang apa yang ada di benak Rihanna saat ini setelah ia menjadi seorang ibu dari dua orang anak. "Rihanna merasa keluarganya sekarang sudah lengkap," kata orang dalam tersebut. "Ini adalah sesuatu yang selalu ia inginkan."

Pasangan ini sebelumnya menyambut anak sulung mereka, RZA Athelston Mayers pada 13 Mei 2022. Nama depannya merupakan referensi pada pemimpin defacto Klan Wu-Tang, RZA.  Sementara untuk nama tengahnya sama dengan A$AP, yang memiliki nama lahir Rakim Athelaston Mayers.

Penyanyi multitalenta Rihanna berbicara tentang bagaimana menjadi seorang ibu telah memengaruhi dirinya dalam konferensi pers Apple Music Super Bowl LVII Halftime Show.

"Ketika saya pertama kali mendapat telepon untuk tampil di Super Bowl lagi tahun ini, saya seperti, 'Anda yakin? Seperti, saya baru tiga bulan melahirkan, apakah saya harus membuat keputusan besar seperti ini sekarang? Seperti, saya mungkin akan menyesalinya," katanya. "Tetapi ketika Anda menjadi seorang ibu, sesuatu yang terjadi begitu saja di mana Anda merasa bisa menghadapi dunia, Anda bisa melakukan apa saja."

BACA JUGA:
Gemas! Lihat Foto Baru RZA, Putra Rihanna dan A$AP Rocky
Rihanna & A$AP Rocky Tampil Kembar untuk Sesi Pemotretan Bersama Putranya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)