Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tujuh Gaya Dailywear Aktor Korea yang Dapat Anda Tiru

Selalu tidak pernah kehabisan inspirasi busana dari para aktor negeri Ginseng ini.

Tujuh Gaya Dailywear Aktor Korea yang Dapat Anda Tiru
Layout by Tevia Putri

Apakah pernah terlintas di benak Anda untuk meniru gaya aktor yang Anda gemari? Meniru busana mereka di film memang sudah biasa, bagaimana dengan meniru busana dailywear mereka? Ya, tidak perlu muluk-muluk. Berikut 7 aktor Korea dengan dailywear yang modis, yang tentunya mudah untuk Anda ikuti.

BACA JUGA: Sambut Tahun 2024 dengan 10 Drama Korea yang Tayang di Januari ini

Pergi ke pameran ala Cha Eun Woo

7 Gaya Dailywear Aktor Korea yang Dapat Anda Tiru
Courtesy of @eunwo.o_c

Siapa yang tidak kenal aktor satu ini? Namanya melejit pada saat ia bermain di drama True Beauty, yang diangkat dari serial Webtoon dengan judul yang sama. Beberapa saat yang lalu ia mengunggah foto di Instagram, yang terlihat seperti berada di pameran yang dipenuhi dengan motif bunga. 

Di sana ia terpantau memakai dalaman putih, dilapisi dengan kemeja, kemudian dengan jaket kulit cropped. Ini dipadukannya dengan celana hitam lurus, serta sepatu ankle boots yang tajam. Tampilan chic dan minimalis ini dapat menjadi opsi bagi Anda yang tak ingin terlalu tampil dressy, namun tetap rapi. 

It's okay to wear skinny jeans

7 Gaya Dailywear Aktor Korea yang Dapat Anda Tiru

Courtesy of @jiraishin99

Mungkin ini terdengar kontroversional (apalagi jika Anda adalah Gen Z), namun sebenarnya tidak ada buruknya mengenakan skinny jeans. Lihat saja Lee Kim Ji-hoon, aktor yang berusia 42 tahun ini tetap mampu tampil modis! Jelas ini tertolong dengan penampilan senadanya. Dengan jaket bomber yang dipadukan dengan kaus bermotif, dan celana yang warnanya masih serumpun. Ditambah dengan sentuhan warna netral pada sepatunya, yaitu warna putih.

Lee Min Ho masih berkutat dengan quiet luxury 

7 Gaya Dailywear Aktor Korea yang Dapat Anda Tiru

Courtesy of @actorleeminho

Namanya sudah jelas akrab ditelinga setiap orang, baik Anda penggemar drama Korea atau bukan, jelas Anda tahu siapa dirinya. Ya, Lee Min Ho, aktor dari drama The Heirs  ini terlihat masih nyaman dengan busana serba kremnya. Atasan sweater kasmir, celana ankle, dan sepatu loafer suede.  

Anda juga dapat menilik selanjutnya tentang brand bergaya quiet luxury pada artikel ini. 

Volume game!

7 Gaya Dailywear Aktor Korea yang Dapat Anda Tiru

Courtesy of @songkang_b

Jika Anda ingat drama Nevertheless, maka Anda akan mengingat dirinya. Song Kang terlihat sedang berada di taman pada unggahan Instagramnya. Ia mengenakan jaket windbreaker yang mengembang, keliman kaus yang terlihat dibawahnya, dan dipadukannya dengan jeans biru muda. Dapat menjadi pilihan sesuai bagi Anda yang ingin mencoba mengenakan atasan yang bervolume. 

Hitam dan putih dengan Lee Dong-wook 

7 Gaya Dailywear Aktor Korea yang Dapat Anda Tiru
Courtesy of @Leedongwook_official

Mungkin ini bisa dikatakan penampilan paling simpel di antara semuanya. Lee Dong-wook yang saat ini seumuran dengan Kim Ji-hoon terlihat sedang bersantai dengan kaus lengan panjang berwarna putih, celana hitam dan sepatu Vans. Bintang drama Tale of the Nine Tailed ini akan memainkan drama barunya bersama dengan Kim Hye Jun pada A Shop for Killers, drama ini bergenre aksi dan misteri. 

Athleisure dengan Choi Hyun-wook

7 Gaya Dailywear Aktor Korea yang Dapat Anda Tiru
Courtesy of @_choiiii__

Aktor yang baru saja berusia 21 tahun ini mengandalkan pakaian bergaya athleisure sebagai dailywear-nya. Atasan jaket berbahan parasut oversized, dikombinasikan dengan celana kargo, sepatu dari Nike, ditambah dengan topi kuning pucatnya. Kombinasi ini dapat menjadi andalan bagi Anda yang ingin tampil effortless. 

Tidak pernah salah dengan denim

7 Gaya Dailywear Aktor Korea yang Dapat Anda Tiru
Courtesy of @jxxvvxxk

Aktor yang berzodiak Taurus ini tetap mengandalkan denim sebagai atasan dailywear-nya. Tampak di foto ia sedang berada di pantai mengenakan busana kasual berupa kemeja denim, dalaman berwarna hitam, yang dipadu dengan celana berwarna putih.

Anda juga dapat membaca tip dan trik seputar padu padan denim pada artikel berikut. 

BACA JUGA:
8 Parfum Favorit Para Aktor Korea
10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

(Foto: Courtesy of @jxxvvxxk, @_choiiii__, @Leedongwook_official, @songkang_b, @actorleeminho, @jiraishin99, @eunwo.o_c; Layout by Tevia Putri)